Welcome to shinta story

 

Akhirnya setelah berapa tahun berhenti nulis blog, gue memutuskan buat ngeblog lagi. Awalnya rada bingung mau nulis apa, padahal gue dulu paling jago kalo soal nulis-nulis gini. Cita-citanya sih pengen jadi penulis novel, tapi kayaknya impian gue yang satu ini harus gue lupakan deh… Masalahnya sejak gue di jerman, bahasa indo gue makin kacau apalagi kalo urusan EYD. Masa penulis novel nggak bisa bahasa indonesia yang baik yang bener. Kacau kan…

Oke, tujuan gue nyoba ngeblog lagi adalah biar bahasa indo gue nggak makin kacau. Selain itu gue emang dari dulu paling seneng nulis diary gitu, tapi sekarang kan udah ngak jaman lagi. Jadilah gue memutuskan untuk buat blog baru di wordpress. Ini kayaknya uda blog gue yang ke lima deh… Hehe mudah-mudahan kali ini blog gue awet ya.

Sekilas tetang gue:

Gue Shinta biasa di panggil atha, umur 25 tahun. Lahir di Jakarta tapi sekarang lagi mencoba keberuntungan di negara orang, tepatnya Jerman. TK sampe SMA gue masih tinggal di Jakarta dan dari kuliah sampe sekarang gue masi memutuskan menetap di jerman. Kayaknya bakal agak susah sih balik ke Indonesia. Abis gue udah kecantol sama bule sini. Hehe… Gimana dong?? :p

Gue termasuk gadis sejuta mimpi (maksudnya banyak maunya :))  Gue kerja di perusahan bakery (yang katanya sih terbesar di Jerman) di sini, tepatnya bidang research and development for raw material. Kerjaannya??? Nyobain makanan! 🙂 Hehe.. Ngak juga deng! Kerjaan gue sebenernya lumayan luas. Intinya kerjaannya segala sesuatu tentang raw material dari segi teknologinya. Dari milih supplier, raw material sampe di aplikasiin ke pabriknya (ada 12 lhoo di Jerman) dan akhirnya produk2nya kita temuin di supermarket deh… Mungkin kapan2 gue bakal ceritain lebih detail lagi klo inget :D.

Hobi gue nggak jauh-jauh dari kerjaan gue, yaitu wisata kuliner n nyoba-nyobain resep baru. Biasanya gue akan nyobain resto baru dan kalo makanannya gue suka, biasanya bakal gue coba lagi dirumah. Dan hasilnya Matthias yang jadi kelinci percobaan untuk kreasi kreasi makanan gue. Kasian ya 😀 tapi kayakya sampe hari ini dia seneng-senang aja tuh nyobain eksperimen gue.

Satu Quote yang gue paling gue, tapi sayangnya gue ngak tau ini siapa yang pertama kali mencetuskan (kalo ada yang tau kasih tau ya…):

„Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one life and one chance to do all the things you want to do“

Intinya selamat datang di blog baru gue… Doa gue sih supaya blog ini awet dan gue selalu rajin nulisnya (amin…amin..amin…)

Getaggt mit , , , ,

5 Gedanken zu „Welcome to shinta story

  1. bligum sagt:

    wah keren, boleh banyak belajar bahasa jerman dari kamu ni gue, ahh ngarep gue

    postingan blognya keren2, tulisan juga ngenak2..;-)

Kommentar verfassen

