Long Weekend = Wisata Kuliner + Shopping!!!!

Yeayyyyy… Akhirnya ada long weekend juga. Jadi tuh tanggal 3 Oktober kemaren Tag der deutschen Einheit (German Unity Day), jadinya dari hari kamis udah libur (Jumatnya gue sengaja ambil cuti). Hari rabunya juga dari jam 3 sore udah cabut dari kantor dan langsung menuju ke köln (300 km dr kantor). Untungnya ga macet-macet amat…

Rabu, 02.10.2013: Dinnet at Akira 

Akhirnya dapet juga ramen yang lumayan enak di köln. Biasanya tuh kalo mau makana ramen atau makanan jepang lainya kita harus ke düsseldorf dulu. Tapi rabu kemaren  akhirnya kita memutuskan buat nyobain makana ramen di köln. Ga seenak di düsseldorf sih, tapi okelah…

Trus abis itu… Lanjut nonton drama korea. Hahaha iya nih, gue lagi nyandu banget sama drama korea. Sekarang ini lagi nonton Temptation of Wife dengan episode lebih dari seratus. Hahaha Alhasil gue jadi begadang mulu deh. Haihhhh… Mudah2an cepet abis deh, cowok gue udah ngedumel mulu.

20131008-213723.jpg

Kamis, 03.10.2013: Lunch at Nimet plus makan es krim di breda

Nimet itu resto turki yang terkenal di köln. Kita (gue dan matthias) makan sama Jun dan Henry yang lagi mampir ke köln. Gue kemaren ini mesen kambing gitu sama sop babat. Rasa kambingnya enakkkkkk!!!! Porsinya buanyak dan harganya murah! Sop babatnya ga gitu enak, sopnya terlalu bau kambing tapi babatnya empuk.

Abis makan nimet kita nganterin henry ke stasium bus gitu, karena dia mau balik ke bremerhaven. Abis itu gue, matthias dan jun langsung lanjut makan es krim. Esnya juga uenakkkkkk!!! Breda tuh emang paling terkenal di köln, kalo sommer pasti ruamenya minta ampun. Karena kemaren cuaca udah mulai2 dingin gitu, jadinya gak gitu rame lagi.

Abis itu langsung pulang dan lanjut nonton korea!! (Hadohhhh ampe jam 3 pagi lho)

Jumat, 04.10.2013: Brunch at DoReMi + Dinner at Lai De Hao

Gara2 nonton korea sama pagi banget (Jam 3 buat gue uda pagi banget, karena sejak kerja pasti paling malem jam 12 uda tidur. Hehe) akhirnya gue hari ini bangunnya siang banget! Jam 12 baru kebangun lho… Parah ya…

Abis bangun langsung beberes dan menuju zentrum. Sarapan gue alias makan siang di DoReMi. Makanan korea favorit gue setelah bulgogi haus yang uenak dan murah. Kalo makan disana tuh berasa banget koreanya. Soalnya banyak banget orang2 korea. hehe…

Abis makan siang gue shopping donk sambil nungguin matthias pulang kerja. Gue akhirnya beli jaket kulit yang udah gue idam2in dari taon lalu dan jaket yang tebelan juga, karena udah mulai dingin. Abis kaki pegel2 dan matthiasb lom pulang kerja juga, akhirnya gue nangkring di woyton sambil menikamti iced coffee dannnn… nonton drama korea (Hahaha mayan ada Wifi gratis gitu). Parah ya gue???

Abis matthias pulang kita langsung liat2 mebel gitu tapi sayang ga nemu yang pas. Pas perut mulai keroncongan akhirnya kita nyari makan deh. Dan lagi lagi kita terdampar di Lai De Hao. Halahhh…. Sejak matthias pindah kesini (september) kita tuh sering banget kesini, ada kali 10 kali. Makanannya emang enak dan murah. Kayaknya ini deh resto favorit si matthias. Gue sih tetep deh sama bulgogi haus. Hehe

20131008-213734.jpg

Sabtu, 05.10.2013: Shopping Shopping Shopping

Gue shopping, matthias shopping… Jadi semua senang!!! 😀 Gue dapet stiefel yang udah gue cari2 selama 3 tahun. Haha… Abis stiefel disini mahal, tapi karena gue udah ga ada stiefel lagi, akhirnya gue relakan deh 110 euro buat beli stiefel. 

Dan matthias senang dengan barang2 baru buat dapurnya. (Heran ya cowo kok demen belanja barang2 buat dapur) Hehee…

Hari sabtu itu juga ada acara gitu di kota namanya: Köln kocht! Jadi banyak banget stand stand makanan di jalanan. Salah satu stand yang menarik perhatian kita adalah standnya makanan spanyol. Langsung deh kita serbu paelanya, dan ternyata enakkk!!! agak mahal sih buat ukuran porsi yang mayan kecil. Untungnya kita emang gak laper2 banget dan cuma mau nyobain aja. Tapi enak enak enak!

20131008-213745.jpg

 Minggu, 06.10.2013: Bday Verrel + Raclette

Selamat ulang tahun adik besarku!!!! Verrel ini adek angkat gue yang dari kecil gue ikut urusin. Ternyata oh ternyata dia udah 15 tahun aja lho kamaren. Ahhhh ngak bisa di peluk peluk n cium cium lagi deh 😦 Semoga tambah pinter, sayang mami papi dan cici tentunya. Miss u so much adik besarku.

Hari minggu biasanya hari kita bermalas2an, tapi kemaren ini ngak juga lhooo… Abis sarapan gue lanjut nonton korea (tetep…), siangnya kita udah rajin nyiapin bahan buat bikin raclette. Karena gue lagi kerajingan sama semua yang berbau korea, gue sertain juga dong beef bulgogi. Hahahaaa… Tapi ternyata enak dan sehat!!!! Mantab dahhhh…

 

20131008-213753.jpg

 

Intinya long weekend kemaren tuh ngak berasa. Huhu sekarang uda di kantor lagi… Udah dulu gue mau pulang dolo… Sampe di blog berikutnya…

 

Getaggt mit , , , , , , , , , , , , , ,

Kommentar verfassen

