Persiapan Pulang Kampung 1: Shopping oleh-oleh

Iyaaaa!! Bener, ngak salah baca… Saya mau pulang Indo! Tepatnya tanggal 23 November 2013 sampe 9 Desember 2013. Yuhu!!! Akhirnya setelah 2 taon ngak pulang, bisa pulang juga.

Trus klo mau pulang apa dong yang disiapin? Oleh2 donkkk…

Hihi… dua minggu belakangan ini emang sibuk banget nyari oleh2 buat di jakarta. Buat bonyok, cici, ponakan ponakan. Haihhh… Apalagi keponakan sama udah termasuk remaja ya. Yang namanya nyari oleh2 tuh ribet. Ntar dia ngak sukalah, atau ngak ada nomornyalah (maklum mereka itu gede2 banget!).

Contohnya:

Produktfoto

Ini jam tangan buat chelsee. Klo buat chelsee sih mayan gampang. Klo matthias bilang: Chelsee pasti selalu suka apa juga yang gue bilang lucu. Haha… Karena selera kita sama atau karena gua yang bilang? 😀

Tapi buat ABG cewek tuh emang gampang banget nyari kado, soalnya banyak banget barang yang lucu. Contohnya ya jam tangan yang diatas ini. Setuju nga??? Btw itu gambar burungnya 3D gitu lho… keren sih menurut gue. Dan tentunya kualitas, model dan harganya selaras donkkk!! 🙂

Dan ini sepatu buat Nando. Ya ampunnn… paling susah nyari sepatu buat dia. Nomor kakinya guede (45) dan mayan susah nyari disini lhooo… Klo ada yang pas harganya muahal banget dan kalo ada yang pas dianya ngak suka 😦

Tapi akhirnya ketemu juga sepatu yang harganya (menurut gue) oke, mereknya keren (biasa dahhh.. ABG kan mentingin merek banget ya) dan modelnya juga dia suka. Oiyaaa.. trus ada nomor kakinya juga. Hahaha..

Dan… masih banyak lagi kado2 yang harus di cari. Hari sabtu ini gue mau hunting2 oleh2 lagi sama Reandy di bremen. Semoga cuacanya bagus, banyak barang yang bagus2 juga yaaa!! 🙂

Yeayyyyy!!! Jakarta, saya datang!!!!

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , , , , ,

2 Gedanken zu „Persiapan Pulang Kampung 1: Shopping oleh-oleh

  1. Felicia sagt:

    Eh…gw juga ke indo tgl 23 nov 2013, tapi baru nyampe jkt 24 nov siang 😛

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: