Resolusi 2014

Happy New Year 2014!!!!!

Ngak nyangka uda memasuki tahun 2014 dan ngak nyangka juga gue memasuki tahun ini dengan status single. Hehe… Tapi itulah hidup ya penuh dengan kejutan.

Gimana rasanya?

Sebenernya masih aneh aja… Ngerayain natal dan taon baru tanpa si mantan itu ternyata aneh. Tapi gue berhasil melaluinya :D:D:D

Di Tahun 2013 gue banyak banget mengalami hal-hal yang menarik. Bisa dibilang tahun 2013 juga termasuk tahun yang hectic banget buat gue. Tahun itu diawali dengan pindahan gue ke Cloppenburg, trus ribet2 ngisi dan renovasi apartemen gue, gue ditahun ini juga sempet naik gaji (ngak banyak tapi okelah), ngak lama kemudian kegagalan mantan masuk ke tim spesial di kepolisian (ini salah satu kegagalan yang bikin dia tuh down banget), karena dia gagal masuk tesi itu ya akhirnya kita harus LD lebih jauh lagi (dari 150 km ke 300 km), trus pindah2annya dia ke Köln, masalh2 keuangan mulai bermunculan, hubungan kita agak renggang (maksudnya ngak seromantis biasanya), emosi gue mulai ga stabil dan yang terakhir akhirnya kita putus. Liburan yang udah kita rencanainpun jadinya batal deh…

Sebenernya bisa gue bilang kalau 2013 lumayan banyak tantangannya. Dari awal tahun kayaknya segala sesuatu ngak berjalan mulus dengan yang gue perkirakan. Tapi emang hidup itukan ya turun naik ya… Masalah klimaksnya tahun 2013 ya putusnya gue dengan si mantan. Gue sekarang *Puji Tuhan* udah mulai baikan. Kadang masih ada kangen dan rasa mau balik lagi sama dia. Apalagi kayaknya semua pihak juga masih berharap kalau gue bisa balikan lagi sama mantan. Semua itu gue amini aja… Gue yakin Tuhan punya rencana indah buat gue 😀  Sekarang ini gue berusaha menjalani hari gue sebaik2nya… Emang kadang ada hari dimana gue galau galau sendiri tapi udah ngak sesering dulu. Mudah2an gue makin membaik dan bisa ceria seperti dulu lagi.

Sekarang saatnya untuk membuat resolusi untuk tahun 2014!!!

1. Find my self

Gue mau berusaha untuk menemukan jati diri gue. Seperti yang pernah gue bilang di blog sebelumnya, kayaknya gue lagi memasuki Quaterlife Crisis dan setelah berkonsultasi dengan orang2 sekeliling gue, hal itu emang normal dialami sama orang2 seumuran gue. Jadi gue optimis bisa melalauinya.

Dimasa ini gue juga mau lebih menjadi pribadi yang baik. Gue mau lebih dewasa, sabar, rajin, dekat dengan Tuhan, berpikir positif, ngak gampang patah semangat, tambah dekat dengan keluarga.

Mudah2an tercapai ya… Amin!

2. Rajin Olahraga sekalian diet

Rajin olahraga kan pangkal sehat ya 😀

Jadinya taon ini gue mau mulai rajin olahraga. Emang sih rasanya mualessss bangettt!!! Tapi resolusi guekan tambah rajin ya… Jadi gue usahain juga rajin olahraga 😀

Biar badan sehat dan bugar plus singsetttt!!! 😀

3. Naik pangkat di Lieken atau dapet kerjaan baru di NRW

Ini resolusi yang lumayan terpenting kayaknya di tahun 2014. Gue sih jujur pengennya lebih dapet kerjaan baru. Akhir taon kemaren sempet interview di perusahaan pewarna makanan gitu di Aachen. Tapi sayang belum dapet jawaban. Sejujurnya sih gue semangat banget kalo bisa dapet kerja disana. Apalagi di NRW 😀

Tapi gue serahin semuanya sama yang di Atas. Gue yakin Tuhan punya rencana sendiri buat gue. Kalau menurut gue yang terbaik adalah gue pindah kerja, pasti gue akan dapet kerjaan ini.

Tapi klo kerjaan ini ngak dapet, mudah2an gue bisa naek pangkat ya di kerjaan gue yang sekarang. Amin…

4. Bertemu belahan jiwa

Ini juga termasuk resolusi di tahun ini. Gue selalu berdoa untuk di kasih yang terbaik oleh Tuhan. Kalau emang Matthias yang terbaik buat gue, ya gue minta untuk dimudahkan jalan gue sama dia. Kalau emang ada orang yang pake ilmu hitam lagi misahin gue sama Matthias, ya gue minta untuk di hilangkan ilmu hitam itu dari gue dan Matthias. Kalau emang Matthias jodoh gue, ya tolong satuin kita lagi. Perkuat cinta dan hubungan gue dan dia.

Tapiii… Kalau Matthias bukan jodoh gue, gue minta supaya di pertemuin dengan jodoh yang terbaik menurut Dia buat gue. Jodoh yang sayang sama gue, bisa jadi suami dan ayah yang baik untuk gue dan anak2 gue, bisa nerima keadaan gue dan keluarga gue apa adanya. Amin. 😀

Pokoknya soal jodoh2an ini gue percayakan sama yang di Atas. Gue tau Tuhan tau yang terbaik buat gue. Dan Dia akan mempertemukan gue dengan jodoh gue dengan cara Dia sendiri. Cara yang ajaib dan yang ngak bisa gue atau siapapun bayangin sebelumnya.

5. 2014 would be better than 2013

Dan yang terakhir gue berharap tahun 2014 ini akan berjalan jauhhhh lebih baik dari 2013. Gue bisa jadi pribadi yang lebih baik, kerjaan yang makin lancar dan percintaan juga membaik. Dan gue bisa selalu bahagia :DAmin!

Gue yakin dengan satu hal:

Semua akan indah pada waktu-Nya

Sekali lagi… Selamat tahun baru!!! Semoga tahun 2014 ini membawa banyak kebaikan2 untuk kita semua. Amin.

Getaggt mit , , , ,

Kommentar verfassen

