car crash

Udah lama banget ngak nulis blog… Sejak bareng Matthias lagi, hari2 gue emang mulai penuh lagi dan kerjaanpun lagi numpuk-numpuk. Belakangan ini banyak banget pula hal-hal yang tak terduga mampir di hidup gue. Dari yang hal-hal baik sampe hal-hal buruk.

Gue mulai dari yang baik dulu ya 🙂 Kabar baiknya adalah hubungan gue dan Matthias makin lama makin membaik. Gue bahkan ngerasa hubungan gue dan dia udah mulai kayak dulu sebelum kita bubar. Gue sayang sama dia dan gue bener-bener berharap kita selamanya bisa bersama. Gue ngak mengharapkan dapet yang lebih baik dari dia. I love all about him!

Cuma belakangan ini muncul banyak banget kecemasan-kecemasan yang ngak jelas. Gue berusaha untuk ngak mikirin itu, tapi ngak bisa. Gue pengen banget ngundurin diri dari tempat kerjaan gue yang sekarang dan pindah ke Köln. Dan kecemesan gue adalah kalau semua itu cuma mimpi dan ngak bisa gue gapai. Hikz…

Berita yang paling nyedihin adalah minggu lalu gue kecelakaan mobil! Huhu Toyota Aygo gue udah resmi dipensiunin dan sekarang gue ngak punya mobil 😦 Jadi minggu lalu gue kecelakaan gitu di A1 pas gue dan Matthias mau ke Köln. Tiba2 ada orang mau ganti ke jalur gue tanpa melihat mobil mini gue. Akhirnya gue harus banting stir dan jungkir baliklah kita sampe akhirnya mobilnya bener-bener dalam posisi kebalik.

Puji Tuhan gue dan Matthias baik-baik aja. Kita cuma lecet-lecet dikit… Cuma ya itu, Aygo gue ringsek! Ngak bisa di perbaiki lagi. Liat aja tuh fotonya, gimana bisa di perbaiki. Huhuhu

Toyota Aygo

Ancur!!!! 😥

Dan gue bener-bener kehilangan lho… Pengennya gue beli Toyota Aygo lagi, tapi Matthias maunya gue beli mobil yang gedean. Ada beberapa option yang lagi gue pertimbangin: VW Polo, Opel Corsa, Ford Fiesta, Toyota Yaris atauuuu Mercedes A-Klasse. Haha… Kita liat nanti deh gue bakal beli mobil yang mana.

Kemaren ini mobil gue baru di cek gitu berapa harganya dan sekarang lagi berusaha minta ke asuransi orang yang nyebabin kecalakan itu. Mudah2an dapet duitnya segera ya… Jadi gue bisa beli mobil baru 😀

Sekali lagi gue mau berterima kasih sebanyak-banyaknya sama Tuhan yang selalu melindungi gue dan Matthias. gue yakin disetiap kejadian baik jelek ataupun baik, pasti Tuhan punya rencana indah yang tersembunyi. Gue percaya Dia selalu ada di sisi gue. Terima kasih Tuhan 🙂

Getaggt mit , , , ,

2 Gedanken zu „car crash

  1. evy doloksks sagt:

    waaaaaaaaaaaaaaa shintaaaaaaaaaa … puji Tuhan banget ya … gile, ancur banget tuh boil. btw, si matthias handsome juga … ya udah laaaaahhhh … tunggu apa lagi ?! (pdhl baru komen soal nikahan * hadeuh * )

Kommentar verfassen

