Kekuatan Doa Novena Tiga Salam Maria

Kali ini gue mau berbagi cerita tentang kekuatan Doa Novena Tiga Salam Maria. Katanya kalau doa kita itu dikabulkan, maka kita harus menyebarkan doa itu kebanyak orang. Beberapa waktu lalu gue udah nyebarin di Facebook dan kali ini gue mau nyebarin berita gembira ini di blog gue. Teman-teman… Percaya deh selama permintaan kita itu sesuai dengan kehendak Tuhan, pasti doa kita akan di kabulkan. Kalau doa kita kita ngak dikabulkan, kalian harus ingat satu hal: Tuhan jauh lebih tau apa yang terbaik untuk kita. Dia bisa melihat hal-hal yang ngak bisa kita lihat.  Kita hanya perlu percaya pada-Nya.

Gue sebenernya dulunya ngak terlalu sering doa Novena Tiga Salam Maria, tapi belakangan ini gue makin percaya akan kekuatan doa itu. Dan seinget gue, setiap kali gue doa Novena Tiga Salam Maria doa gue selalu dikabulkan. Gue ngak inget sih berapa kali gue doa Novena Tiga Salam Maria. Tapi ada 2 permohonan gue yang di kabulkan:

1. Lulus ujian masuk Studienkolleg dan lulus kuliah dengan lancar.

Ini permohonan gue waktu awal2 gue di Jerman. Mungkin sekitar awal 2007. Waktu itu gue memohon banget untuk bisa lulus ujian masuk Studkol. Emang sih doa gue itu ngak langsung di kabulkan, karena gue harus nunggu 1 semester sampe gue masuk studkol beneran. Tapi Puji Tuhan setelah masuk studkol sampe gue lulus kuliah jalan gue bisa dibilang mulusssss… Bahkan setelah lulus kuliahpun bisa dibilang gue langsung dapet kerja. Itu keajaiban yang luar biasa banget… Terima Kasih Bunda Maria. Terima Kasih Tuhan 🙂

2. Kalau Matthias memang jodoh gue, gue mohon supaya gue dan Matthias bisa bareng lagi.

Ini permohonan gue yang kedua kali dan juga di kabulkan. Gue belum tau Matthias jodoh gue atau bukan, tapi Tuhan nyatuin gue lagi sama Matthias. Sejak kira2 dua bulan yang lalu gue dan Matthias bisa bareng lagi. Dan gue sangat bahagia dan bersyukur.

Satu doa gue yang belum dikabulkan, yaitu gue mauuuuu banget dapet kerja di daerah Köln/Bonn. Supaya gue dan Matthias bisa selalu bareng, sampe kakek nenek 🙂 Semoga doa gue yang ini juga di kabulkan ya….

Di blog kali ini gue cuma mau bilang, kalau doa Novena Tiga Salam Maria itu bener2 ampuhhh… Seperti yang gue bilang: Kalau doa kita sesuai dengan kehendak Tuhan, pasti doa kita dikabulkan kok. Jadi percayalah… Doa gue untuk bisa dapet kerja di daerah Köln/Bonn emang belum dikabulkan, tapi gue percaya mungkin sekarang emang belum waktunya. Tapi gue yakin, kalau doa gue ini sesuai dengan keinginan Tuhan, pasti suatu hari gue akan dapet kerjaan disana. Tuhan tau yang terbaik buat gue. Gue percaya itu… Kalau gue emang  jodoh sama Matthias, suatu hari gue akan disatukan dalam pernikahan dengannya.

Tuhan memberkati kalian 🙂

Getaggt mit , , , ,

Kommentar verfassen

