terharu

Kali ini gue mau cerita tentang bos dan pekerjaan gue. Di Blog gue yang lalu gue pernah cerita kalau gue akan resign dari kerjaan gue dan pindah ke Köln. Sayangnya rencana resign gue ini harus diundur dulu karena visa gue belum keluar. Kalau visa gue udah keluar baru deh gue bisa resign dan cari kerjaan baru. Nahh.. Pas awal Juni gitu gue akhirnya ngomong sama bos gue tentang rencana resign gue ini, jadi dianya juga bisa siap2 dan nyari orang baru. Gue juga bilang, kalau sebenernya gue masih mau kerja disini, tapi sayangnya gue harus milih Antara karir dan kehidupan privat gue.

Tapi ternyata reaksinya dia diluar dugaan gue.  Dia nawarin gue posisi yang lebih tinggi. Mate dehhh guee… Awalnya sempet tergiur nih, tapi gue tetep keukeuh mau resign. Akhir setelah Kita berunding beberapa lama, bos gue nawarin yang namanya Home Office. Jadi Senen dan Jumat gue bisa kerja dari rumah dan Rabu sampe Kamis di Kantor. Tawaran yang menggiurkan banget ya…

Director tempat gue kerja juga udah setuju. Nahhh… masalahnya sekarang ada di bagian HRD. Sayangnya mereka yang harus mutusin, keinginan gue untuk Home Office ini bisa di kabulkan atau ngak. Tapi diluar semua itu, gue udah bersyukur banget punya bos kayak bos2 gue yang sekarang.

Ngak nyangka mereka care banget sama gue dan mau pertahanin gue sampe segitunya. Gue serahin semuanya sama Tuhan. Gue percaya apapun keputusannya nanti, pasti keputusan ini adalah keputusan yang terbaik buat gue. Kalau gue emang masih berjodoh di Lieken, gue akan dikasih kesempatan untuk tetep kerja disini. Tapi kalaupun gue emang harus resign, pasti itu jalan yang terbaik.

Begitu juga dengan hubungan gue dan Matthias. Gue yakin kalau menurut Tuhan Matthias emang yang terbaik buat gue, pasti suatu hari nanti gue dan Matthias akan disatukan dalam ikatan pernikahan. Dan kita akan selalu bersama2. Amin…

Tuhan itu baik… Makanya gue percaya, apapun yang terjadi dihuidup gue pasti ada alasannya. Alasan yang belum gue mengerti sekarang, tapi mungkin nanti….

Getaggt mit , , , , ,

Kommentar verfassen

