Nimet Grill Köln

Akhirnya setelah sekian lama punya niat untuk ngereview tempat makan enak kesampean juga. Pilihan Imbiss pertama gue adalah NIMET Grill di Köln. Kenapa Nimet? Karena makanannya itu lhoooo… Uenakkkk bangettt dan harganya ngak bikin kantong kering 😀

Makanan khas turki itu emang jadi andalan gue kalo lagi gatel untuk wisata kuliner tapi sayangnya juga lagi bokek. Tapi karena gue ngak bisa menahan hasrat gue untuk makan di luar, ya jadilah toko2 doner yang jadi inceran gue.

nimet

Nimet Grill – Keupstr. Köln-Mühlheim

Ada apa sih di Nimet?

1. Döner

Kalian tau donk apa itu Döner? Di Jakartakan juga ada ya… Ada yang kayak wrap pake daging (biasanya kambing) dan sayuran. Nah di Jerman juga ada, tapinya rasanya dan banyaknya itu jauhhh lebih oke daripada yang di Jakarta. Awalnya baru dateng ke Jerman sih gue bingung gimana makannya dan ngak pernah abis. Tapi belakangan abis2 aja tuhhh… Hahaha…

Rotinya sendiri di Jerman ada dua macam, yaitu yang kayak wrap giru atau Fladenbrot (rotinya orang Turki). Isiannya ada pilihan daging ayam dan kambing dannnn dua2nya uenakkk… Gue kalo mesen pasti ampir selalu campur. Hehe… *ngak mau rugi* Trus ada macam2 sayuran juga, kayak selada, tomat, timun, dll… lalu di sirem pake saos dehh… Hmmm Yummmyyyyy…

Harga sih sekitar 3-4 Euro… Murahkan???

2. Tagesgericht

Nahh… Selain jual Döner mereka juga nyediain menu harian gitu. Makanannya kayak makanan rumahan gitu dan di makannya juga pake nasi.  Biasanya mereka ada dua pilihan, yang satu pake kambing dan sayur dan yang satunya sayur2an doank. Tapi Kita bisa juga mesennya di campur. Udah kayak nasi rames dehhh tapi agak berkuah. Hehe…

Harganya kalau ngak saalah 6 Euroan. Isinya: Lauk plus nasi plus roti plus saos untuk di cocol. Banyakkan??

3. Döner Teller

Nahhh… Ini biasanya jadi inceran gue kalo lagi laper banget… Porsinya gede dan harganya donkk bersahabat. Hehe… Jadi ya intinya isinya itu sama aja kayak Döner biasa tapi ini di taro di piring. Jadi porsinya ya lebih gede dari Döner biasa.

Harga sekitar 6-7 Euro

4. Grill

Nahhh… Selain menawarkan Döner2an, di Nimet juga ada yang namanya Grillteler. Seperti namanya Grill, isinya ya yang serba di BBQ. Yang paling mantep itu Lamb BBQnya… Yo oloohhhh itu enak maknyosssssss….

Harga Grilltelernya bervariasi tergantung pilihan daging Kita. Rangenya mungkin dari 7-15 Euro.

Sebenernya mereka juga jual sop2an gitu. Dan ada sop babat lhoooo… Tapi menurut gue sop babat mereka nga gitu enak, soalnya bau banget… Trus mereka juga jual dessert2 yang enak2. Ini sih menurut gue tergantung orangnya ya… Klo suka manis banget pasti suka deh sama dessertnya mereka.

Dan semua yang di sajiin disini itu HALAL. Karena yang ngejualnya juga orang turki, jadi yang muslimpun bisa menikmati. Ayoooo Kita serbu Nimet :D:D Murah meriah dan perut kenyanggggg :D:D

 

Nimet Grill

http://www.nimet-grill.de/

 

Advertisements
Getaggt mit , , , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: