Campur Aduk

Belakangan ini banyak banget yang pengen tulis di blog, tapi kayaknya waktu gue belakangan ini tuh cepet banget berlalu. Kayak hari ini udah hari Jumat aja, perasaan baru kemaren Senen gue males berangkat ke Kantor yang jaraknya kalo dari Köln itu 300 km dan butuh waktu 3 jam! Tapi Senen itu bukan lagi kemarin tapi uda 4 hari yang lalu dan besok udah libur lagi! Yeayyyy… Seneng sih tapi ya itu tadi, kayaknya sekarang ini hidup gue itu berputar di kerjaan gue. Minim waktu seneng-seneng, minim waktu merenung, minim waktu ngebolg (sampe gue haru nyolong2 di waktu kerja) dan minim waktu untuk diri gue sendiri…

Pasti pada nanya… Emang ngapain aja hari2 gue????

 

Senen

Pagi2 udah bangun dan menuju tempat kerja yang jauh itu… Seperti yang kalian tau kalo gue LD sama si pacar dan biasanya gue yang ketempat dia. Karena sejak kecelakaan itukan gue memboikot mobil sang pacar. Jadi ya dia kerja harus naek sepeda kalo ngak angkutan umum. Untungnya disini angkutan umumnya kece ya, ngak kayak di Jakarta. Hehe… Tapi ya sejak gue pake mobilnya dia, jadinya gue yang nyamperin dia molo… Masa uda minjem mobil, masih minta di samperin ya… Itu mah ngak tau diri. Haha…

Jadi setiap hari senin itu gue kudu bangun extra pagi (sekitar jam 5), biar bisa sampe Kantor jam 8/stgh 9an. Lalu seharian ngantor. Nyampe rumah jam 6 sore, lalu zumba sampe jam 8 trus mandi, makan dan tidur terlelap….

Selasa-Kamis

Bangun tidur-mandi/sikat gigi-ke kantor-zumba-mandi-makan-tidor….

Jumat

Bangun tidur-mandi/sikat gigi-ke kantor-ke Köln (nyampe udah malem)-makan sama pacar-tidor…

Sabtu-Minggu

Menikmati hari bebas bersama pacar. Kadang Hang Out sama temen juga sih….

 

Itulah hari2 membosankan gue… Gue selalu exited kalo weekend dan selalu depresi kalo weekday. Gue ngerasa hidup gue kurang hidup… Sooo Plan gue kedepannya, gue mau lebih menikmati hidup gue… So apa dong yang bisa gue lakuin???

1. Home Office

Yeayyy… Untuk menambah frekuensi pertemuan gue dengan si pacar dan hang out dengan teman2 gue yang di Köln. Akhirnya kemaren ini gue nge-apply untuk bisa dapet Part Home Office gitu. Apa itu Part Home Office? Jadi initinya gue ngak harus tiap hari nongol di Kantor. Perjanjiannya sih hari Senen dan Jumat gue boleh kerja dari rumah dan cuma selasa-kamis aja di kantornya. Dan Puji Tuhan permintaan gue ini di terima. Emang sihhh dari guenya pake ngancem2 mau resign gitu. Hahaha…

Sampe sekarang gue masih terus berterima kasih sama Tuhan udah di kasih kesempatan ini. Emang sih keputusannya blom final banget, karena gue sendiri blom tanda tangan kontrak baru. Tapi und 99%lah… Mudah2an lancar ya…

Setelah minggu kemaren gue dapet info kalo Apply gue untuk Home Office bakal disetujuin. Gue sibuk nyari apartemen baru donk.. Dan untungnya gue cepet dapet… Surprisenya lagi apartemen baru gue itu deket banget sama apartemen barunya Jun (temen kita di Köln/Leverkusen). Hahaha… Emang jodoh Kita!

Pokoknya doain ya biar semuanya lancar… Demi menuju masa depan yang lebih baik nih sama si pacar, baik secara finansial maupun relation kita 🙂

2. Hang Out

Sejak kerja itu gue berasa banget hubungan gue dengan temen2 hang out gue berkurang banget… Kayaknya kerja dan LD sama si pacar itu nyita waktu gue banget. Waktu kita putus kemaren yang gue paling berasa, kalo temen gue banyak yang udah jauh dari gue. Emang sih mereka masih perhatian (makasi teman :)) Pas tau gue putus kemaren juga banyak yang kasih support ke gue.. Dan sejak itu gue sadar, kalo gue butuh hubungan lain selain sama Matthias. Jadi intinya gue juga mau lebih sering untuk hang out bareng sama temen gue dan temen si pacar.

Mudah2an klo kita udah tinggal satu kota, kita lebih gampang untuk hang out barengnya 😀

3. Ngeblog…

Belakangan ini gue lagi sering banget baca blog2 menarik dan ada perasaan ingin seperti mereka yang rajin nulis blog yang menarik, ketemu temen2 baru di blog dari seluruh dunia, kopdaran. Dulu gue emang pernah punya beberapa blog, tapi akhirnya gue tutup entah karena undah males nulis atau karena lupa passwordnya. Haha… Sedangkan di wordpress ini gue blom lama banget.. Tapi kali ini gue niatin untuk rajin ngeblog. Karena sebenernya gue tuh dari jaman SMP suka banget nulis, entah kenapa sejak di Jerman gue makin jarang nulis dan bahasa indonesia gue makin kacauuu…

Karena gue cinta indonesia dan ngak mau kehilangan kemampuan menulis gue dalam bahasa indonesia, jadi sekarang gue berusaha konsisten untuk rajin nulis blog. Gue sendiri aja berasa banget kalo gaya nulis gue agak dodol juga. Tapi mudah2an tetep ada yang mau baca ya… Dan semoga kedepannya gue bisa ketemu banyak temen baru dari dunia Blogging. Amin!

4. Me Time

Hal terkahir yang mau banget gue lakuin yaitu perbanyak waktu Me Time. Sebenernya dengan nulis blog kayak gini, gue juga udah bisa menikmati waktu sendiri gue. Tapi gue tetep ingin memberbanyak waktu untuk gue sendiri. Waktu dimana gue bisa melakukan hal2 yang gue  senengi tanpa peduli gimana pendapat orang lain.

Bikin diri sendiri seneng toh ngak ada salahnyakan??? 😀

Dan yang terkahir… Gue berharap kedepannya hari2 gue lebih menyenangkan dibanding bulan2 belakangan ini. Kalo gue baca blog2 gue yang kemaren gue jadi miris ngeliat diri gue sendiri pas diputusin sama pacar itu. Haha… Galau banget gitu dan itu udah lama banget lho ngak gue alamin. Hehe… Karena kalau lagi galau gitu ya pasti gue larinya curhatnya sama blog dan di depan temen2 gue akan selalu sok tegar. Haihhhh… Saya memang begitu 🙂 Jadi Klo hari2 gue penuh dengan keceriaan, blog gue juga jadi blog ceria dehhh… Hehehe… Tapi namanya juga hidup ya.. Ada senang, ada sedihnya juga… Nano Nano gitu dehh..

Dan sebelum gue ceritanya makin ngaco, kayaknya gue harus lanjutin kerjaan gue yang sebenernya numpuk dehh…

Have a nice Weekend!!!! :*

 

 

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , , , , ,

2 Gedanken zu „Campur Aduk

  1. Hi Shinta! Blogmu menarik banget… banyak tulisan yang bikin aku ngebayangin bagaimana hidup di jerman..

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: