Deutschland ist Weltmeister 2014!!!

Selamat untuk Jerman atas kemenangannya di Piala Dunia 2014. I’m very proud of you!! 😘

20140715-205445-75285055.jpg

…fotonya saya ambil dr fbnya Fifa Wold Cup…

Pertama kali gue nonton piala dunia itu taon 2006. Gue masi inget banget, dulu nontonnya sampe histeris2 sendiri gituu.. Haha. Sampe2 gue sukses bangunin orang serumah dan akhirnya mereka nemenin mereka nonton bola bareng gue dehh.. 😀

Dan tentunya gue sangat menikmati hari2 begadang terakhir sama mereka. Karena beberapa bulan berikutnya gue uda cabut ke jerman dan ga bisa kumpul2 lagi. Huhu.. Sejak tahun 2006 itu gue juga jadi jatuh cinta sama timnasnya jerman, terutama sama mas Klose. Guantenggggggg 😍😍😍
Sebenernya gue buksn cuma tergila2 dengan ketampanannya tapi juga karena jagonya dia main bola. Apalagi kalo lagi ngeliat dia salto setiap abis nyetak gol. Kerennnnn *ngecess* Sayangnya sekarang dia uda ngak bisa salto lagi. Kayaknya uda ketuaan… Tapi tetep ganteng kok…. 😀

Intinya sejak itu gue selalu bela tim jerman pas piala dunia dan piala eropa. Selebihnya gue ngak pernah nonton bola. Hehe… Makanya sekarang gue girang banget bisa liat jerman jadi juara piala dunia 2014. Yang bikin lebih girang lagi, gue bisa ngerayaiinnya bareng2 temen gue yang orang jerman dan di jerman langsung :D:D

Lucunyaaa.. Sekarang gue dapet pacar mirip Klose lhoo… Haha gue sih awalnys ngak ngeh, tapi banyak banget yamg bilang gitu. Keluarga guelah… Temen2lahh..

20140715-211325-76405408.jpg

…foto klosenya saya ambil dari mas wikipedia…

Sooo mirip ga????

Pokoknya saya hepi jerman bisa jadi piala dunia. Walau argentina mainnya juga bagus banget di piala dunia kali ini… *karena messi juga ganteng*

Haha… Udah ahhh… Sekali lagi… Selamat Jerman!!!!!

Getaggt mit , , , ,

Kommentar verfassen

