Kölner Lichter 2014

Weekend kemaren ini di Köln ada acara yang namanya Kölner Lichter. Acaranya ini diadain tiap tahun di Köln dan selalu di sambut meriah sama penghuni2 Köln (termasuk gue). Tapi baru tahun ini gue kesampean untuk menikmati Kölner Lichter ini. Padahal pengennya mah udah dari taon 2007. Haha… Telat banget ya… Tapi seneng banget akhirnya bisa nikmatin acara ini secara langsung.

Seperti yang gue bilang, kalau Kölner Lichter ini Salah satu acara taunan di Köln yang paling di tunggu2. Acaranya sendiri sebenernya cuma acara kembang api yang diiringi sama musik selama kira2 setengah jaman gitu. Irama kembang apinya jadi di buat seirama dengan Background musiknya. Keren sihhh… Apalagi lokasinya tepat di pinggir Rhein gitu. Jadi Kita bisa nimaktin Sunset dulu, abis itu mulai deh kembang apinya… Romantis cynnnnn…

 

Kölner Lichter 2014

 

Yang ngak ngenakinnya dari acara ini adalah kita kudu sepagi mungkin datengnya, biar bisa dapet posisinya yang pas untuk ngeliat kembang apinya. Untungnya taun ini bonyoknya Matthias ikutan dan mereka donk yang siapin tempat buat kita :D:D:D Kabarnya sih mereka udah dari jam 4 atau 5an gitu duduk2 disana, tapi kembang apinya sendiri baru mulai jam setengah 12. Haha… Mereka bahkan bawa bangku lipet gitu. niat banget ya….

Acaranya sih emang keren… Nahh… Di Bonn (kota tetangga Bonn) tiap taun juga selalu buat acaranya yang mirip2 gitu, namanya Rhein in Flammen. Gue pernah kesana pas taon 2008 gitu dan menurut gue kok entah gimana lebih bagus dari Kölner Lichter ini. Tapi dua2nya oke banget kok…

Mudah2an kapan2 bisa ikutan acaranya diatas kapal. Jadi kita bisa liat kembang apinya dari atas kapal, plus dinner gitu…. Tambah romantis lagiiiii :D:D:D

Nahh… Sebelum kita ke Kölner Lichter ini kita tuh sempet seharian keliling Köln untuk nyari2 dapur gitu. Karena di Apartemen kita yang baru blom ada dapurnya. Dan ternyata dapur itu mahal banget ya…. Huhu… Tadinya kita berdua belagu gitu, ngak mau beli dapur di IKEA, karena dirumah kita ampir semua barangnya dari IKEA. Yaaa abis murah meriahhh… Hahaha… Tapiii setelah keliling2 gitu, akhirnya kita mutusin untuk beli dapurnya di IKEA lagi!!! Hahahaha… Soalnya murah gitu dan modelnya juga bagus. Di tempat yang lain itu pasti klo ngak kemahalan, yaaa untuk harga yang murah dapurnya juga jelek gitu…

Nahh… Pas akhirnya kita ke IKEA gitu, kita nemu dapur yang bagus. Trus harga yang di kasih juga ternyata masih dalam budgetnya kita… Gileee ngak nyangka gue kalo dapur bisa semahal itu… Sayang benget duitnya untuk beli dapur doank. Tapi harus gue akui sih, kalo dapur yang kita mau beli itu  emang kriterianya cukup tinggi. Abis kita banyak maunya sihhhh… Hahaha…. Jadinya yang muahallll…

Mudah2an kita bisa cepet ketemu ya dapur impian kita… :D:D

Happy Monday!!!!

Link: http://www.koelner-lichter.de/

Advertisements
Getaggt mit , , , , , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: