Ulang Tahun si Kembar

Ini sebenernya udah agak basi ya… Tapi tetep ahhh mau gue posting disini. Yeayyy tanggal 13 Juni kemaren koko gue ulang tahun yang ke 29. Gue waktu itu mikir2, kira2 gue bisa kasih mereka apa ya… Karena waktu itu juga lagi cekak dan gue ngak mau juga kasi sesuatu yang biasa trus gue juga males untuk bikin kue ehh roti ulang tahun. Jadi…. Gue bikin ini nih:

20140723-195647-71807374.jpg

Roti Ulang Tahun ala athadarmawan

Benerrr… Ini pertama kali gue bikin roti ulang tahun 😀 kalo kue ulang tahunkan uda biasa ya… padahal males. Jadi biar ngak biasa, sehat juga dan gampang diposinnya ya gue bikin deh kue ulang tahun ini :D:D

20140723-195914-71954229.jpg

Yang buat Raymond ini gue kirim per pos, karena sayangnya kita ga bisa ketemuan.

20140723-200011-72011400.jpg

Yang buat Reandy ini gue kasih langsung dan dia seneng lhoooo :D:D Nga sia2 deh…

Semoga mereka selalu sukses dan bahagia selalu yaaa… Kangen deh gue sama jaman dulu, dimana kita bertiga bisa ngoceh, marahan, becandaan, sindir2an dan gosipan bareng. Sekarang kita sayangnya udah jarang ketemuan. Huhu… Tapi doa gue selalu bersama kaliannnn!!!! *hugsss*

Gue selalu sayang sama mereka 😘

Getaggt mit , ,

Kommentar verfassen

