Freddy Schilling Köln

Di Jerman sekarang lagi booming banget sama yang namanya Burger Restaurant. Bukan McDonalds atau Burger King lhoo.. Salah satunya yang terkenal di Köln itu Freddy Schilling dan katanya sih paling enak. Jadilah minggu ini burger jadi pilihan wisata kuliner kita.

20140727-204657-74817560.jpg

Pilihan burgernya ngak banyak tapi cukup. Gue sendiri emang lebih suka sama resto yang pilihannya ngak banyak, karena gue susah banget nentuin gue mau makan yang mana. Dan kemungkinan maruknya (laper mata) jadi lebih gede. Hehe

Gue kemaren mesen Bruno’s Brenner dan si pacar Freddy’s Favorit plus kentang rosmarin. Rasanya lumayan enak dan gak bikin enek. Porsi normalnya pas tapi bisa juga milih yg porsi kecil dan gede. Pattysnya juga ga kering gt. Saosnya burgernya okehh…

20140727-205258-75178772.jpg

20140727-205258-75178515.jpg

Secara keseluruhan restonya okelahhh dan patut di coba. Selamat mencobaaa!!!

Website: http://www.freddyschilling.de

Advertisements
Getaggt mit , , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: