Lucunya Kami Berdua *Korban LD*

Kemaren tuh gue rasanya cuapeee banget. Padahal pas pulang kerja rencananya mau Zumba, tapi akhirnya gue sukses ketiduran dari jam stgh 7 malem. Trus baru kebangun jam 3 subuh gitu, gile ya… Hahaha… Pas kebangun gitu gue langsung ngecek hp donkkk (kann gue termasuk orang yang kerajingan hp gitu, kayaknya tanpa hp gue ngak bisa hidup. Haha) dan ternyataaaaa…. Ada 8x missed Facemite call, 2x missed call di hp privat gue dan 4x missed call di hp Kantor gue dan semuanya itu dari Matthias. Dodolnya semua hp gue itu gue silent. Jadilah ngak ada satupun telpnya yang gue denger. Haha

Ternyata dia panik lhooo karena dia ngak bisa hubungin gue. Awalnya itu dia ngirim2 message gitu lewat imessage tapi karena ngak ada respon dari gue gitu jadilah dia mulai bertanya-tanya ada apa dengan gue. Sampe ngak bisa tidur booo!!! Akhirnya pas gue kebangun gitu jam 3 pagi, ya gue langsung telp dia donk. Dan dia blom tidur ajeee, masih nungguin gue kasih kabar karena dia takut kalo gue kenapa2. So sweet banget ya… Bahkan dia bilang, kalo lagi ada mobil pasti dia udah nyamperin ke rumah gue. Hahaha… Itu 300 km lhooo!!! *terharu*

Tapi itu bukan terjadi sama dia doank lho… Itu juga pernah terjadi sama gue. Jadi beberapa bulan yang lalu abis pulang kerja gitu (sekitar jam 5 sore) dia mau ngumpul sama temen2nya, tapi pas itu batere hpnya uda sekarat. Dia janjinya kalo udah sampe rumah bakal kabarin gue. Nahhh… kebesokannya itukan dia kerja pagi (dia itu jam kerjanya berubah2), biasanya jam 10 atau jam 11 malem pasti udah ampe rumah. Nahhh.. ini kok sampe jam 12 malem blom kasih2 kabar. Mulailah gue panik dan kirim2 imessage ke dia. Di telp ke hp ngak masuk *ya iyalah orang baterenya mateee* trus ke rumah juga ngak diangkat2. Huhu… Stress abis gue, bahkan saking paniknya udah ampe nangis gitu… Akhirnya baru sekitar jam 2an gitu dia sampe rumah dan langsung sorry2an gitu…

Ahhh klo dipikir lucu banget ya kita. Tapi itulah si kita yang korban LD, yang jarang ketemu. Jadi kalo salah satu ngak bisa dihubungin ya yang lainya bisa panik setengah mati gitu. Haha…

Advertisements
Getaggt mit , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: