Temuan hari ini *postingan nggak penting*

Jadi tadi itu abis pulang kerja saya mampir ke Rewe (Supermarket Jerman gitu) dan saya menemukan ini…

20140731-200317-72197648.jpg

Di papan sih namanya Schmorgurken. Kalau bahasa Indonesianya Timun untuk di rebus kali ya (schmor=rebus dan gurken=timun). Tapiii… Itu Timun gede ajeeee… Haha belum pernah gue liat timun segede gaban gitu. Tapi sayangnya di foto tidak sedramatis pas tadi gue liat aslinya.

Seperti judulnya… Ini postingan emang nggak penting! Haha…

Advertisements
Getaggt mit , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: