Reunion in Hamburg

Dari beberapa minggu yang lalu gue udah nggak sabar banget untuk nunggu datengnya weekend kali ini. Seperti judulnya, weekend kali ini gue lalui di hamburg dengan hopengan gue jaman kuliah dulu.

Karena kita janjiannya hari sabtu, jadilah gue hari jumatnya janjian dulu sama koko gue (si Reandy). Kita janjian gunting rambut dulu dan abis itu lanjut ngebar di Brooklyn Bar Burger.

IMG_2679.JPG

Itu burger yo olohhh enak banget!!!! Rasanya pas… Ubi gorengnya mantep dan cocktailnya nendang!!!

Pokoknya recomended banget dehh.. Ini Burger Bar emang terkenal banget di Hamburg dan gue taunya dari bos gue. Dia tuh sebenernya bukan pemakan daging tapi dia bilang itu burger harus di coba. Kalo dia aja sampe makan ya gue harus cobalahh.. Dan emang enak banget!!!! Harganya mahal sih.. Gue pesen burger, ubi goreng dan cocktail harus bayar 25 Euro. Klo sering-sering sih bikin bangkrut dah… Tapi klo jarang-jarang mah nggak apa2 ya… 😀

Website: http://www.brooklynburgerbar.de

Abis kenyang makan kita narsisan dulu donkkkk… Dan ternyata hamburg itu kalo pas malem cantik juga lhoo… Kemaren itu juga cuacanya pas banget. Adem-adem gimana gitu…

IMG_2651.JPG

Sabtunya gue lanjut ketemuan sama temen gue. Gue kenal mereka pertama kali pas lagi kerja part time di mcd gitu. Kira-kira tiga tahun kita kerja bareng di Mcd dan itu termasuk masa-masa paling menyenangkan di hidup gue. Kerja dan party bareng mereka tuh sangat menyenangkan.

Dan setelah dua tahun nggak ketemu, akhirnya kita kesampean juga reunian bareng. Hepiiiiiiii 😀 😀 Lokasi yang kita pilih di rumahnya Lin und Li di Hamburg dan Nadja juga bela-belain dateng dari Berlin. Asik abis dehhh…

IMG_2677.JPG

Dannnn weekendnya uda selesai aja lhoo.. Sekarang lagi bermalas-malasan di sofa, sambil nunggu pacar dateng.

Nggak sabar nunggu reunian kita berikutnya 😀

Happy Sunday guysss!!!!

Getaggt mit , , ,

2 Gedanken zu „Reunion in Hamburg

  1. mariskaajeng sagt:

    kabarin kalo ke HH lagi 🙂

Kommentar verfassen

