Ulang Tahun si Pacar

Tanggal 12 Agustus kemaren pacarku ulang tahun yang ke 34. Gile yaaa uda 34 aja dia… Dulu pertama kali ketemu dia masih umur 27 tahun. Haha… Dan gue juga masih 19 tahun. Dan sekarang kami sudah makin tua dewasa.

Time flies…

Jadi sekarang gue mau majang foto2 kita disini plus cerita tentang ulang tahunnya dia donk 😀

1. Menu Dinner: Ravioli-Pumpkin-Amaretti

IMG_2705.JPG

Malem sebelum ulang tahunnya dia, kita dinner bareng dulu… Kali ini Kita mutusin buat dinner dirumah aja, karena perutnya si Matthias belakangan ini suka bermasalah gitu. Pulang kerja langsung belanja-belanja gitu… Dan kali ini gue juga nggak masak masakan asia lho, tapi masak Pasta atau tepatnya Ravioli 😀 😀 Menunya Ravioli-Pumpkin-Amaretti pake Rucola, Tomat dan Buttersauce dengan 500 g Rumpsteak. Haha… Itu Rumpsteak beneran gede ajeee… Sayang kelupaan difoto. Ini pertama kalinya gue bikin Ravioli sendiri. Cara bikin kulitnya mirip sama bikin pangsit gitu tapi adonannya pake telor. Isinya sih bisa di variasiin, tapi kali ini Kita mutusin untuk pake pumpkin dan amaretti gitu. Sayang kulitnya ketebelan, tapi rasanya sih menurut gue. Si Matthias juga suka 😀

 

2. Cupcake Police

IMG_2702.JPG

IMG_2717.JPG

IMG_2690.JPG

Dan ini kue ulang tahunnya 😀 Ini juga pertama kalinya gue bikin cupcake pake Fondant gitu. Hasilnya belum sempurna sih, tapi okelah… Mesti rajin-rajin latihan lagi nih 🙂 Buatnya ternyata susah-susah gampang ya dan butuh kesabaran extra. Kamaren ini cuacanya lagi panas banget, jadilah Fondant gue cepet benyek plus lengket2 gitu… Tema kuenya kali ini adalah POLISI. Secara dia juga polisi gitu… Jadi temanya juga harus pas donk 😀 😀

Lucunya kemaren pas baru bangun tidur gitu si Matthias minta dibikinin mie lho… Haha.. Jadilah kita sarapan indomie 😀 Biar panjang umur yaaa…

 

IMG_2720.PNG

Dan ini Foto sebelum kita pergi kerumah bonyoknya Matthias. Disana kita makan cupcake yang gue bikin dan cheesecake yang mamanya buat gitu. Enak…Enak… Sampe lupa difotoin deh cheesecakenya. Malemnya Kita berempat dinner bareng gitu di restoran italy. Dan… Rabunya mesti kerja lagi dehhh…

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , , , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: