Weekend with The Congkies!!

Di blog ini gue belum pernah cerita tentang The Congkies. Mereka itu temen terbaik, terasyik dan tergila yang gue punya selama gue di Jerman. Isinya The Congkies ya gue, Felix dan Henry. Iyaaa… Gue cewek sendiri dan mereka nggak pernah liat gue sebagai cewek! Haha… Merekalah yang menemani gue dari awal gue kuliah sampe selesai. Buat gue mereka udah kayak sodara sendiri lhoo… Mau lagi galau, sedih atau seneng mereka selalu bisa bikin gue seneng.

Si Felix pertama kali gue kenal di taon 2008. Saat itu kita sama-sama masih baru di Bremerhaven dan punya kesamaan yaitu suka galau bareng. Haha… Dari curhat2an, wisata kuliner bareng sampe akhirnya party2, belanja bareng bahkan ngerjain tugas kuliah sambil ngafe bareng (padahal jurusannya beda). Kita berdua seneng banget nenteng Laptop ke Cafe, trus kerjain tugas kuliah masing-masing sambil icip-icip makanan enak dan bergosip-gosip ria. Banyak banget orang yang mikir gue dan dia pasti ada apa-apanya. Padahal gue udah sama Matthias dan hubungan kita pure sahabat atau kayak kakak adek.

Si Henry sendiri gue udah kenal lebih dulu (kayaknya taon 2007) tapi awalnya kita nggak deket2 banget. Taon 2009 (kalo nggak salah) dia mutusin untuk pindah kuliah dari München ke Bremerhaven dan dari situlah gue mulai deket sama dia. Dia jadi sering main2 sama gue dan Felix. Karena dia kuliahannya satu jurusan sama gue, ya jadilah dia partner belajar gue Yang setia.

Kenapa nama kita The Congkies??? Karena kita selalu manggil satu sama lain dengan sebutan Acong atau Congkie. Entah sejak kapan akhirnya kita menamai kita bertiga jadi The Congkies.

Setelah bertahun2 nggak ngumpul bertigaan lagi, akhirnya kita mutusin weekend ini buat ngumpul di tempat gue. Biar kita cuma bertiga tapi tuh ngumpulin kita bertiga susahnya minta ampunnn… Paling kalo ketemuan tuh cuma berdua-dua aja: Gue-Henry, Felix-Henry atau Gue-Felix. Tapi kali ini Kita kesampean juga kumpul bareng lagi dan gue hepiii banget!!!! Becandaan sama mereka tuh asyik banget, gue nggak usah mikir kalau celetukan gue bakal nyakitin mereka dan begitupun dengan mereka. Bahkan banyak orang yang bingung dan geleng-geleng kepala sama cara becandaan kita.

IMG_2748.JPG

Atha dan Henry

IMG_2757.JPGFelix-Atha-Henry

Trus ngapain aja kalo kita ngumpul bareng???

Makan-makan sambil mabok2an (ya ampun bahasa sayaaaa *tepok jidat*) dan ketawa2 sampe keluar air mata dan rahang sakit!!! Hahaha… Ajep-ajep sampe di usir karena clubnya udah mau tutup. Atau kadang ngafe-ngafe aja sambil bergosip ria. Yang gue suka itu dari mereka, kalau kita bergosip ya gosipnya buat kita aja. Nggak akan tuh kita sebarin ke yang lain…

Hari jumat itu mereka dateng jam setengah delapan malem dan kita sukses makan 5 kali donkk!!! Pertama-tama kita makan mie ayam bakso trus rencananya ditutup sama Stawberry-Blueberry-Pie. Tapi ternyata si Henry masih laper donkk… Jadilah dia lanjut makan nasi pake rendang. Lalu kita buat jamur panggang gitu dan di tutup dengan pizza. Terakhir yaaaa si Henry masih makan sisa Pie nya (Jadi 6 kali makan donk dia!!). Hahaha…

Hari Sabtunya kita BBQan bareng gitu. Ada sate kambing, ayam, sapi dan udang. Pokoknya mantap daaahhh!!!

IMG_2746.JPG

IMG_2755.JPG

Cerita tentang minum-minum sampe teler ituuu… Kita pernah lhoooo tanpa sadar booking tiket bertiga ke Milan. Hahaha… Jadi ceritanya pas masih jaman kuliah gitu kita bertiga ngadain Mojito-Night di kosan gue. Karena kita nggak puas dengan Mojito doank ya kita lanjutlah ke Wein dan akhirnya cuma pure minum Tequila dan Zitrone aja pake garam tentunya… Yaaa teler deh kita dan tanpa ada yang nyadar kita booking tiket ke Milan dong. Seorang harga PP-nya tuh cuma 20 Euro!!! Kebesokannya pas abis bangun tidur gue langsung cek Email gue, karena gue nggak yakin kalo kita beneran booking tiket ke Milan atau Cuma mimpi. Dan ternyata kita beneran booking tiket ke Milan buat bertiga. Hahaha…

Dan itulah Salah satu cerita The Congkies dengan kedodolan, kelucuan dan kerakusan kita 😀

Sayangnya kita sekarang udah jauh2an tinggalnya. Felix di Berlin, Henry di Bremen dan gue di Cloppenburg (bentar lagi di Köln). Jadi nggak sabar buat kumpul sama kalian lagi *hugs*

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , ,

7 Gedanken zu „Weekend with The Congkies!!

  1. cerita4musim sagt:

    Senang ya dapat temen yg asikkk di negara orang, priceless aja gitu 🙂

  2. Angel sagt:

    Hi Shinta 😀
    Seru banget punya temen kaya gitu, bisa diajak gila bareng 😀 Kalo inget2 masa lalu main sama temen2 emang ngangenin ya pengen kayak gitu lagi 😀

  3. Arman sagt:

    seru ya kalo bisa ngumpul ama temen2 yang klik…
    sayangnya kalo jauh2an ya rumahnya jadi gak bisa sering2 ngumpul…

  4. […] Oiyaaa… dari pengalaman gue sih… Mahasiswa indo disini tuh saling membantu banget kok… Kalo lagi keabisan duit, gue suka numpang makan di tempat temen. Tapi kalo gue lagi ada duit lebih dan temen lagi susah, tentunya temennya juga harus dibantu donkkk 😀 The Congkies itu salah satu temen yang kalo susah seneng kita bareng… 😀 Kalo ada salah satu dari kita lagi nggak punya duit, tapi kita lagi mau seneng-seneng ya yang satunya itu dibayarin aja. Pokoknya yang penting kita bertiga hepiii… 😀 😀 Boleh baca tentang the congkies disini. […]

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: