Google Street View Hadir di Jakarta

Gue udah nunggu lama banget kehadiran Google Street View di Jakarta. Akhirnya gue bisa juga liat Jakarta lagi dari Jerman sini!!!! Dari Bunderan HI, Mall-Mall di Jakarta sampe rumah guepun bisa gue liat disini… Ya ampuuunnn sampe merinding tadi pas liatnya. Lebay banget ya??? Maklumlahh gue terakhir pulang indokan taon 2011. Jadi pas bisa liat dari sini tuh rasanya gimana gituuu… Tapi jadi homesick 😦

 

Bunderan HI Jakarta Street View

Bunderan HI

Gambarnya ini langsung gue ambil dari Google Street View. Ini kira2 boleh nggak ya gue kopi gitu aja?? Tolong infonya dong buat yang expert di bidang ini. 😀

Intinya gue hepiiii banget banget bisa liat Jakarta dari sini. Thank you Google!!!!! :*

Getaggt mit , , ,

9 Gedanken zu „Google Street View Hadir di Jakarta

  1. Klo rumah2 bisa dilihat juga, asal bagian dalamnya ga kliatan ya 😀 serem juga klo ada yg berniat ga baik 😉 .

  2. cerita4musim sagt:

    gw malah baru tau kl di Jkt juga bisa baru sekarang, kirain serentak gitu di dunia launchingnya xxixii

  3. D sagt:

    Wahhh seru, mau coba ah liat rmh jg hihihi

  4. Angel sagt:

    Keren ya akhirnya Jakarta bisa google street juga 😀 sekarang udah ngga kalah sama negara2 laen 😀

  5. Messa sagt:

    aku bukan ekspert sih, Shinta, tapi kayaknya bisa aja kalo fotonya dikopi trus tulis sumbernya darimana 😉

Kommentar verfassen

