Ulang Tahun Saya part 1

Happy Birthday to me 😀 😀 Biar gue makin tua, tapi gue tetep antusias menyambut hari ulang tahun gue. Hehe… Sayangnya tahun ini nggak bisa ambil libur, soalnya tempat gue kerja lagi ada IFS (International Food Standard) Audit. Jadilah gue harus stand by di kantor buat nyiapin dokumen2 yang akan diperiksa sama si auditornya. Seperti tahun2 sebelumnya departemen gue selalu jadi departemen yang kacau balau. Mungkin karena kita anak R&D kali ya… Saking kreatifnya, jadi kreatifitasnya sampe dibawa2 pas ngisi dokument. Haha… Tapi puji Tuhan masih tetep lolos kok auditnya 😀 jadi kita bukan kreatifnya aja yang gede, tapi hokinya juga 😀

Nahhh… Pagi2 bangun tidur udah rame banget ucapan2 ulang tahun dari family n temen2 terutama dari mereka yang diindo. Makasi semuanya udah inget ulang tahun gue dan ucapan kalian jadi bikin gue memulai hari dengan semangat 45 *lebay*. Tapi bener lhoooo… Gue hepi banget hari itu. Pokoknya abis bangun tidur langsung buka kado pertama deh… Kadonya dari bonyoknya Matthias. Isinya sih angpao tapi kemasannya lucu yaaa 😀

IMG_2865.PNG

Huhhh si pacar sendiri malah belum ngasih kado. Malah kita nggak bisa ngerayain bareng, karena dia juga kerja. Dia juga nasibnya sama kayak gue, nggak bisa ambil libur gitu. Soalnya dia baru pindah departemen gitu pas tanggal 1 September. Masa tanggal 2 nya udah ambil libur aja. Hehe… Sedih sihh tapi cuma dikit kok 😀

Pas nyampe kantor gue tambah hepi lagi, soalnya langsung diselametin sama kolega2 gue. Ternyata mereka inget ulang tahun gue 😀 Yang bikin lebih hepi lagi ternyata bos gue nyiapin kartu ulang tahun gitu dengan tanda tangan kolega2 gue. Hepiiii….

IMG_2861.JPG

Sebagai imbalannya gue bikinin mereka green tea cake gitu. Btw kali ini nggak bantet lhoooo 😀 😀 Ternyata mereka seneng gue bikinin kue dan pada exited gitu pas tau itu green tea cake. Di jerman emang trend green teanya belum masuk banget. Klo di indo kan uda banyak ya… Kalo disini paling ada beberapa cafe yang jual matcha latte, tapi rasa green tea di makanan belum populer. Emang jerman kalo soal trend2 gituan masih jauh tertinggal.

Karena gue hobinya makan, ya ulang tahun harus makan2 donk yaa… Nggak tanggung2 lhooo, dua hari berturut2 makan2nya. Dan mungkin acara makan2nya bakal dilanjutin weekend besok 😀 Jadi kemaren ini abis pulang kerja gue pegi makan sama salah satu kolega yang lumayan deket sama gue. Kita makan di Agora Restaurant. Gue pesen domba dipanggang sama terong, tomat dan keju feta gitu. Enakkkk!!!! Temen gue mesen pasta yang juga dipanggang gitu. Katanya sih juga enak. Sayangnya gue lupa foto, abis kita uda kelaperan 😀 Untuk ukuran restoran harganya juga cukup murah sih… Kita makan berdua cuma bayar 30 Euro. Tapi rasanya enakkk… Pulang ke rumah langsung tidur nyenyak dehh 🙂

Lalu hari ini gue ditodong Henry buat traktir dia donk. Jadilah pulang kerja ke Bremen dan kita makan di Rodizio. Rodizio emang resto favorit kita belakangan ini. Rodizio itu resto buffet ala brazil gitu. Rasanya emang mantep dan ngenyangin buangett! Isinya ada berbagai macam salad, daging2 bbq (dari ayam, babi, sapi dan domba juga ada) trus ada dessert ala brazilnya juga. Harganya emang mahal sih, tapi setimpal dengan makanan yang di dapet (enak dan banyak hehe). Disini kita sempet foto2 donkk, sekalian buat bikin iri si Felix di Berlin sana. Hahaha…

IMG_2874.JPG

Jadi sekarang gue ngeblog sambil lagi kekenyangan gitu. Hehe…

Gue bersyukur banget karena dikelilingi sama keluarga dan temen2 yang baik2 😀

Ceritanya ulang tahunnya dilanjutin minggu depan yaaaa 😀

Getaggt mit , , , ,

31 Gedanken zu „Ulang Tahun Saya part 1

  1. Alles gute zum geburtstag! 😀 .

  2. Wah selamat ulang tahun 🙂

  3. Clarissa Mey sagt:

    happy birthday Shinta ^^ moga tercapai yah harapan dan cita2nya,, be happy forever! GBU 🙂

  4. jampang sagt:

    semoga tambah sukses!

    salam kenal

  5. adiphi sagt:

    Happy belated birthday Shinta 😀 wish yoy all the best!!!

  6. rianamaku sagt:

    Di tunggu cerita selanjutnya…

    Met ultah SInta sehat dan sukse selalu..
    wah roti Green tea nya keliahatanya ena

  7. Ira sagt:

    Met ulang tahun yaa shintaa…semoga mendapatkan lebih banyak berkah dan rejeki di tahun ini yaaa…aamiin

  8. hbd kakak 🙂
    maaf ya telat ucapin nya 😥

  9. cerita4musim sagt:

    May you have a great birthday darling! Stay blessed ! 🙂

  10. anislotus sagt:

    Waw happy birthday! 😀
    Buat makan2 part duanya lempar satu menu ke Indo yak.. haha :mrgreen:

  11. bhellabhello sagt:

    Feliz aniversario, Shintaaaa 😉

  12. diandiw sagt:

    Selamat ulang tahun shinta 🙂
    Salam kenalll

  13. Angel sagt:

    Happy birthday Shinta! 😀

  14. soeman jaya sagt:

    Walau terlambat … Selamat Ultah ya… semoga selalu sukses dan senantiasa dlm lindungan Allah SWT. Amin ..

Kommentar verfassen

