Kalo Jodoh Emang Nggak Kemana

Gue nulis blog ini sambil merinding lhooo… Lagi-lagi terbukti kalo jodoh tuh emang nggak akan kemana ya. Kali ini gue mau cerita tentang 2 temen gue dan si cowoknya sebenernya mantan gue dulu. Eitsss gue sih nggak ada perasaan apa2 sama dia lagi. Orang jadiannya masih jaman2nya cinta monyet gitu. Hehe…

Nama si cowok U dan si cewek C. Sebelum gue pacaran sama U itu, si U pernah pacaran sama C. Waktu itu si U kelas 2 smp dan si C kelas 1 smp. Itupun setau gue kalo mereka pacarannya cuma beberapa bulan. Dan kalo nggak salah jadiannya cuma gara2 taroan atau apalah… Gue lupa2 inget. Hehe… Lalu setaon kemudian masuklah gue ke smp dan si U nembak gue dan pacaranlah kita. Ya ampunnn kecil2 gue udah pacaran! Tepok jidat!

Tapi pacarannya itu emang lebih kayak buat status doank. Dulu gue pendiem banget dan U juga. Malah sering banget kalo telpon2an juga diem2an. Hahaha… Intinya itu kayak bukan orang pacaran dahhh…

Nahhh… Pas si C tau kalo gue pacaran sama si U, si C itu kepo banget… Secara dia juga kakak kelas gue ya, jadilah gue sering di gangguin sama dia n the gank. Makin gue nyolot, makin gue dikerjain. Pokoknya si C itu benci banget sama gue. Si U juga jadi sebel tuh… Sampe si C dimarahin sama U dan temen2nya. Nahh gue dan U putus pas U udah masuk sma gitu dan kita makin jarang kontek2an. Tapi abis putus itu gue ga sedih lho… Malah lega dan ngerasa bebas gitu. Hehe…

Lalu si U punya pacar2 lain selama dia sma gitu dan C pun juga begitu. Gue juga donk 😀 Si U dan C ketemu lagi pas mereka kuliah. Setau gue mereka juga nggak langsung balikan, karena pas itu si U masih punya pacar. Tapi emang jodoh kali ya… Makin lama mereka makin deket lagi, lalu akhirnya mereka nyambung lagi dannnn sekarang mereka merit lhooo 😀 😀

Mereka tuh putus kayaknya lebih dari 7 tahun. Siapa sangka cinta moyet juga bisa jadi cinta beneran. Hehe… Dan gue sekarang juga ikut berbahagia buat pernikahan mereka. Semoga langgeng sampe maut memisahkan mereka.

Happy Wedding U&C 🙂

Getaggt mit , , ,

34 Gedanken zu „Kalo Jodoh Emang Nggak Kemana

  1. cerita4musim sagt:

    cinta lama belom kelar ya judulnya hahaha

    ada temen gw jg yg akhirnya nikah ama mantan pacarnya yg dulu bgt, itu pun terpisah lama sampe mantannya itu sempet nikah juga walaupun akhirnya cerai. eh ketemu lagi mereka, jadi deh nikah dan sekarang lagi hamil xixixi jodoh !

  2. jampang sagt:

    namanya juga jodoh…. ya begitu 😀

  3. Rahmat_98 sagt:

    Jodoh emang gak bakal disangka-sangka 😀

  4. soeman jaya sagt:

    Wahhh … happy end ya … cinta monyet yang CLBK …lanjut dipelaminan … semoga menyusul ya 😛

  5. Clarissa Mey sagt:

    sweet juga yah love story mereka, kalo jodoh emang gak kemana 😛

  6. Arman sagt:

    iya… jodoh emang gak kemana.. pasti ada jalannya buat ketemu ya 😀

  7. rianamaku sagt:

    Wah kenapa bahasan kita sama ya shin, di bilang kalau jodoh ngak bakal kemana ya…

  8. oppie83 sagt:

    sohib nya suami aku sekarang malah nikah sama teman sekelas mereka dulu pas SMA..dulu pas masih SMA si cowok ini sekelas sama cewek nya dan suami aku juga, sekarang mereka suka ketawa ya ampuunn kok jatohnya sama temen sekelas yg gak pernah kontak selama 15 tahunan .. hehehe

  9. Bener banget sih ini, kalo jodoh gak ke mana!
    Aku ada cerita kebetulan juga, tapi bukan jodoh dalam artian ini… jadi salah satu temenku di sini, kampung halamannya sama dgn nyokap. Tanya punya tanya, ternyata mamaku n papanya kenal. Trs mamaku cerita kalo si papanya dulu ngejar2 almarhumah tante aku tapi gak sampe nikah karena kata si tante, papanya ini posesif dikit2 cemburuan! Hahahahaha.

  10. winnymarch sagt:

    emang klo jodoh gk kemana yah mbak ckckkc

  11. Felicia sagt:

    Selalu seru kalo denger love stories, apalagi kalo berliku2….hehe… 😀

  12. kekekenanga sagt:

    hahahaa emang iya yah Mba.. kita nggak pernah tau sama siapa kita berjodoh. Bahkan yang nggak difikirkan sekalipun tau2 jadi jodoh kita.

  13. bhellabhello sagt:

    Ini cerita kesekian tentang „kalo jodoh enggak kemana“ yg pernah aku dengar. Semuanya sama2 unik dan menarik. Dan ga disangka2.

  14. Messa sagt:

    jodoh itu katanya misteri Tuhan mbak 😀

Kommentar verfassen

