Ulang Tahun Saya Part 2

Akhirnya sempet juga untuk lanjutin cerita tentang ulang tahun gue lagi. Sebenernya udah pengen di post dari minggu lalu. Tapi lagi sibuk banget buat siap2 pindahan pas weekend kemaren, jadilah tertunda mulu untuk nyelesaiin ceritanya 😀 Jadi intinya weekend minggu lalu itu gue dan Matthias ngelanjutin acara ulang tahun gue. Apa aja acara kita???

1. Acara buka ado

IMG_2926.PNG

Kado dari Matthias tahun ini bikin gue hepiii… Hepi dapet foto dan hepi juga dapet voucher buat les ski. Tiga foto diatas itu emang foto kenangan di berdua di Köln. Kölner Dom dan sungai Rhein bisa di bilang sebagai simbolnya kota Köln, kota dimana kita pertama kali ketemu juga 😀 Trus di salah satu jembatan Rhein itu ada tempat untuk masang gembok. Dan kita nggak mau kalah donk untuk ikut masang jugaaa… Hehe… Biar kita udah bareng dari 2007 tapi kita sebenernya baru masangnya pas valentine tahun ini. 😀 😀 Mening telat ya daripada nggak sama sekali 😀 😀

Trus tentang voucher buat les ski itu gue hepi bangettt… Liburan main ski emang udah gue masukin ke list liburan gue, tapi sampe sekarang belom kesampean. Dan belakangan ini gue juga jadi menggebu-gebu gitu untuk main ski. Akhirnya si Matthias kasih gue kado voucher buat latihan main ski dulu. Gue kan belom pernah ya main ski. Hehe… Jadi sebelum liburan gue harus latihan di ski hall dulu, baru abis itu main ski beneran di gunung. Asikkkkkk 😀 😀

 

2. Dinner at La Sfizio

IMG_2889.JPG

Acara kita di lanjutin dengan dinner bareng… Resto yang kita pilih kali ini adalah La Sfizio, resto kecil khas italia di tengah kota Köln. Tempat ini selalu rame, selain itu disana juga ada minimarket kecil yang jual makanan2 khas italia. Dari schinken, pasta kering dan kopi2an juga ada. Sayangnya pas kita kemaren kesana itu lagi rame banget (sebenernya disana emang selalu rame 😀 😀 ) jadi nggak sempet liat minimarketnya gitu, bahkan mejanya aja harus share sama yang lain. Tapi masakannya jangan ditanya. ENAKKK!!!!

Gue mesen Spaghetti Seafood gitu dan rasanya mantep bangettt lhooo… Kerangnya banyak, cuminya juga, sayangnya udangnya kedikitan. Hehe… Tapi tetep rasanya pas, porsinya guede banget dan harganya murah lhooo… Harga pastanya itu kira2 sekitar 6-11 Euro kalo nggak salah. Gue sendiri pertama kali ’ngeh‘ sama restonya, karena tiap kali lewat selalu rame. Sebagai pecinta wisata kuliner, ya gue niat banget mau nyobain resto itu. Dan ternyata emang enak. Hehe…

Minumnya gue mesen red wine. Rasanya winenya khas banget rasa wine itali. Agak ringan, nggak terlalu manis tapi rasanya jadi pas banget kalo makan sama pasta. Kata orangkan kalo makan seafood gitu pasnya sama white wine ya… Tapi kemaren ini pas kok rasa red wine-nya sama pasta seafood gue.

Lalu minggu ini gue juga sempet beberapa hari keluar kota (tepatnya Stuttgart) karena urusan kerjaan. Di stuttgart ini tinggal temen seperjuangan gue dulu pas jaman studkol. Jadi gue pake kesempetan itu untuk ketemu sama dia deh. Aihhh gue dan dia udah lebih dari 6 taon nggak ketemuan. Seneng bangetttt!!

IMG_2919.JPG

Pas ketemuan kita langsung makan gitu, karena gue juga udah kelaperan. Kita makan di resto cina tapi gue lupa namanya apa. Nunggu makanan lama banget tapi rasanya oke sih… Abis kekenyangan makan kita jalan2 di tengah kota Stuttgart dan dilanjutin makan es krim donkkk!!! 😀 Buat gue itu pertama kalinya gue ke Stuttgart dan ternyata kotanya keren lho… Agak modern sih tapi bersih gitu…

Temen gue yang satu itu tuh asalnya dari surabaya dan ngomong bahasa jawanya tuh kentel banget. Haha… Kadang susah ngerti karena gue kan bukan orang jawa yaaa… Tapi gue tuh selalu latah jadi ikut ngomong pake logat jawa gitu. Haha… Pokoknya kalo ngobrol sama dia bawaanya jadi ngomong pake logat jawa juga. Dodol!!! Hahaha Karena sebagai orang jakarta, gue lumayan banyak ngerti bahasa jawa. Hehe…

Tapi gue hepi banget bisa ketemuan sama dia lagiii… Trus kemaren ini dia sempet cerita juga kalo temen kita berdua itu bakal balik lagi ke Jerman buat kerja. Jadi temen kita itu udah pernah kuliah di Jerman, tapi nggak lulus dan akhirnya pindah kuliah di Aussie. Nahhh selesai kuliah di Aussie dia akhirnya dapet kerja lagi di Jerman. Hahaha… Kayak blog gue yang sebelumnya: Kalo jodoh emang nggak kemana! Mungkin emang jodohnya dia untuk tinggal di Jerman ya… And I’m happy for him! Semoga kapan2 bisa ngumpul bareng lagi dahhh….

Happy Monday!!!

 

Getaggt mit , , , , , , , ,

7 Gedanken zu „Ulang Tahun Saya Part 2

  1. Happy belated birthday yah Shin 🙂 Romantis banget si Matthias! Cerita ketemuannya gimana nih jadi penasaran hihi… udah lama juga ya dari 2007! Tuh 2007 juga jaman gue baru jadian sama mantan tapi udah putus :p

  2. Felicia sagt:

    Mau juga donk cerita love story-nya 🙂
    Emang seru ngomong bahasa jawa…haha… 😀

  3. Marialc sagt:

    Happy belated birthday yaa Shin 🙂 Seruu kado2nya, makanannya juga enak yaa kayaknya..

  4. […] gue pernah cerita disini kalo pas ulang tahun kemaren gue dikasih hadiah sama Matthias untuk les ski bareng, sebelum kita […]

Kommentar verfassen

