Mengenang Kembali Ada Apa Dengan Cinta

Aku terharuuuu…

Pagi-pagi buka WordPress udah ada banyak temen-temen yang ngepost tentang kelanjutan cerita AADC ini. Sebagai penggembar berat film AADC ya pasti gue langsung nonton film pendeknya ini dong… Asli biarpun filmnya cuma 10 menit aja, tapi sensasinya bikin gue senyum-senyum sendiri. Kenangan gue bukan cuma kembali ke film AADC tapi muncul lagi kenangan-kenangan gue pas masih SMP. Dimana ‚gank‘ gue juga ikut2an film AADC ini, bahkan kita juga jadi bikin buku curhat segala. Tiba-tiba jadi tertarik sama ekskul MaDing dan setelah itu gue jadi jatuh cinta sama nulis. Haha… Pokoknya ngopi abis dari AADC. Dan bikin gue jadi kangen sama mereka semua…

Bahkan buku curat kita masih ada lho sampe sekarang dan gue selalu jadi senyam senyum sendiri kalo lagi baca isi bukunya. Hehe… Betapa polosnya pikiran kita dulu, betapa entengnya masalah-masalah kita dulu dan betapa noraknya kita dulu. Hehehe…

Film pendek ini di sponsori oleh LINE. Keren banget LINE bisa ngumpulin mereka semua lagi setelah 12 tahun dan punya ide untuk ngelanjutin cerita AADC ini. Vielen Dank LINE!!!

Film ini sangat wajib ditonton untuk kalian pecinta AADC! Selamat bernostalgia… *masih senyum-senyum sendiri*

 

Getaggt mit , , , , , , ,

43 Gedanken zu „Mengenang Kembali Ada Apa Dengan Cinta

  1. Kak Shin, gua baca ulasan mini drama AADC ini di naomitobing.wordpress.com seru deh, rasional abis huahaha. Btw gua juga kangen nonton ginian.. Hits banget kan di zamannya. My fave one is Milly 😉

  2. nengsyera sagt:

    Iyaa,aq juga sukaaa
    Wlaupun cm 10 menit durasinya
    Tapiii akhhhh
    Mengingatkan memori jaman sekolah dulu yaa

  3. joeyz14 sagt:

    Rangga!!!! bikin perut mules ini…..senyum2 juga ahhh jangan 10 menit maunya ya

  4. Mey Clarissa sagt:

    gw juga dulu nonton AADC seru karna belom banyak film romantis sejenisnya haha..
    dan gw ikutan ekskul mading juga karna liat si Cinta 😆
    tapi ga sampe bikin buku curhat barengnya sih hehehe

    gw belom liat nih video yg dibikin LINE, jadi penasaran hari ini byk yg ngepath ttg AADC 😛

  5. cerita4musim sagt:

    dan Dian tetep glowing gitu…ahhhh

  6. kurisetaru sagt:

    Akkkhhh gue beneran hyperventilating kak pas nonton ini hahahaha! Waktu itu nonton ini pas kelas 6 SD ya ampun semua cewek kepingin jadi Cinta. Rangga-nya dari dulu udah ganteng bgt yah.. Nonton ini beneran bikin nostalgia bgt

  7. zilko sagt:

    Hahaha, pagi-pagi juga aku lihat ada banyak yang nge-share ini di socmed, akhirnya nonton juga deh 😀 .

  8. Angela sagt:

    Ketauan banget deh yang ngefans AADC pasti jaman ABG-nya di early 2000. Dulu gue nonton sampe 2x di bioskop. Jadi pengen nonton lagi hehehe… Sukses nih Line bikin beginian, rame bener di socmed pada bikin meme-nya.

  9. Arman sagt:

    Iya bagus… Sayang cuma pendek ya. Mestinya dibikin film nya lagi. Hehehe. Aadc emang bagus bgt sih…

  10. lovelyristin sagt:

    hi shin, salam kenal ya.. aku tadinya ga mau liat video aadc singkat ini, ga tau knp.. ada nostalgia yg bikin aku jd terbayang2 soalnyq hahahahaha… #curcolgeje hihi.. dan ga sengaja malah nge klik play pas mampir disini, kyk dsuruh nonton dulu, tnyta bagus bgt aku jd teringat2 dulu gmn.. coba bnran aadc ada film nya lg ya.. lanjutan dari line ini, keren bgt

    • Hallo salam kenal juga 😀 Hehe mungkin udah disuruh untuk ‚bersahabat‘ dengan kenangan lama itu 🙂 Emang bagus ya film pendeknya. Semua kenangan 12 tahun lalu juga jadi muncul lagi… Baik kenangan indah atau buruk. Tapi dinikamtin aja 🙂 Btw thanks ya udah mampir.

      • lovelyristin sagt:

        bener bgt.. pas nonton video nya aku nikmati bgt, dan berasa balik ke 12 thn yg lalu, dimana aku msh kinyis2, skrg udh emak2 hahaha.. makasih jg udh share video nya.. mampir jg yuk ke rmh blog ku hehe..

  11. Wah kirain ada filmnya di bioskop, ternyata film pendek saja ya 😀 Gpp lah jd pengobat rindu lihat para pemainnya 🙂 .

  12. Aku juga liatnya senyum2 sendiri dan diulang2 terus hihih

  13. Anglicious sagt:

    Aku senyum2 sambil merinding, keren banget line. Dian Sastro dari dulu sampe skrg juga ttp aja cakep banget..

  14. Beruntunglah kita-kita yang masa remajanya disuguhkan film-film seperti ini… luar biasa, fenomenal sekali pada masanya, dan ketika muncul lagi setelah 12 tahun, jadinya senyum-senyum geli meskipun hanya singkat durasinya. hahaha, semoga dikembangkan menjadi film layar lebar lanjutan 😀

  15. diandiw sagt:

    Ishh itu aadc bikin heboh socmed bgt pagi-pagi!!! Gw nontonnya khusuk bgt, dari senyum-senyum sendiri, merinding, sampe mau nangisss, 10 menit yg bener-bener pas! Dan tokohnya aktingnya masih bener-bener sama, si alya aja cara ngomognya masih sama bgt, aaaaa, hebat bgt deh line! Heboh ya gueee, bahahahahaha

  16. wulan sagt:

    bikin aku ga cukup sekali nontonnya, Shin..:D

  17. nyonyasepatu sagt:

    Udah diniatin nonton masih gak sempet2 huhu

  18. Marlin Nago sagt:

    Ahhhh…terharuu…AADC emang selalu di Hati..memaksa kita memutar kembali kenangan saat masih remaja dulu…So sweet ya Shin. Masa remaja itu emang masa yang paling bergejolak.. hahahaha.. Salut buat LINE.

Kommentar verfassen

