Ski Course in Neuss

Dulu gue pernah cerita disini kalo pas ulang tahun kemaren gue dikasih hadiah sama Matthias untuk les ski bareng, sebelum kita beneran liburan ke gunung buat main ski. Akhirnya hari pertama cuti kita gunain untuk les ski untuk pemula. Maklum kitakan belum pernah main ski sama sekali. Hehe… Jadinya hari ini kita ngambil les yang 5 jam penuh untuk belajar ski.

ski

 

Pagi-pagi kita udah semangat banget untuk pegi kesana. Bahkan kita udah nyampe sana sekitar 45 menit sebelum lesnya dimulai. Dari tempat kita emang nggak gitu jauh, kira-kira 45 km. Jadi perjalanan kesana sebenernya cuma setengah jaman aja, tapi karena takut kena macet jadinya kita pergi lebih awal.

Tempatnya bagusss… Disana mereka nawarin beragam macam aktivitas gitu. Dari main ski, trus ada juga climbing park dan climbling wall juga. Ada hotel juga… Jadi buat yang rumahnya jauh bisa nginep disana. Tempatnya bagus sih….

ski6

Nah… karena kita belum pernah main ski ya pastinya kita belum punya perlengkapannya donk… Karena kita emang ambil kursus disana, jadinya alat2nya mereka sediain tanpa harus bayar extra. Trus dapet paket makan siang juga. Cuma celananya aja yang harus extra bayar. Sedangkan jaket, sarung tangan dan topinya gue bawa sendiri dari rumah.

 

ski5

 

 

ski2

 

Tepat jam 10 kursusnya dimulai dan yang ikut les sama kita totalnya 4 orang. Lumayan banget tuh… Jadinya kita bener-bener belajar. Kalo kerameankan gurunya jadi nggak gitu fokus ya… Lucunya ternyata gurunya itu orang indonesia juga. Hahaha… Tapi dia cuma numpang lahir di Jakarta aja, jadinya nggak bisa bahasa indonesia deh… Hehe…

Karena kursusnya emang buat pemula, jadinya kita bener2 belajar dari awal banget. Dan teryata seru lhooo… Hehe… Walaupun susah ya… Si Matthias lebih cepet bisa daripada gue. Kalo gue sih jatoh2 mulu dan nabrak2 orang mulu. Hahaha…. Yang kerennya itu banyak banget anak kecil yang udah jago2 banget main skinya. Dan mereka tuh nggak ada takutnya sama sekali. Gue yang jadi panik2 sendiri gitu kalo pas lagi ngeluncur kebawah dehh ada anak kecil disamping gue. Biasanya gue jadi nggak konsen dan jadinya jatoh. Hahahahaha… Ini beberapa foto yang dibuat matthias 😀 😀


ski3

 

ski4

Pas udah terakhir2 tuh kaki dan badan gue udah pada sakit semua. Apalagi sepatunya tuhkan harus pas banget ya, jadi berasa keteken gitu. Setelah 5 jem main kaki gue jadi sakit. Badan juga langsung pada sakit2 gitu. Hahaha… Setelah selesai les kita ngafe dulu di restonya sambil minum hot chocolate. Eankkkk… anget2 gitu 😀 Pas nyampe rumah langsung tepar… Dan hari ini badan gue sakit2 semua. Haha… Apa udah tua ya??? 😀 😀

Tapi nyenengin banget lhoo… Minggu2 kedepan gue mau nyari2 tiket ahh buat liburan di gunung 😀 😀

Info until main ski di Neuss bisa diliat disini: http://www.allrounder.de

 

Getaggt mit , , , , , , ,

28 Gedanken zu „Ski Course in Neuss

  1. dani sagt:

    Mupeng banget dah lihat iniiih. Medkipun gw ga seneng dingin tapi pengen banget bisa maen ski. Hahahaha. Itu pas banget ya bisa ketemu orang Indonesia ngajar ski meskipun dia ga bisa bahasa Indonesia. Tahunya gimana? *kepo gak penting*

  2. Angela sagt:

    Gue belom pernah main ski. Kayaknya nasibnya bakalan sama kaya lo kalo main ski hehehe…

  3. cerita4musim sagt:

    nyerah gw , nyerah ! :))

  4. Mey Clarissa sagt:

    keren donk Shin belajar main ski, gw sih ga berani soalnya main ice skating di mall aja pegangan full sm tiang2 pinggirnya, ga berani jalan ke tengah hahaha

    kalo kelamaan ga olahraga emang badan lgsg sakit2 semua kok, gw juga waktu kelamaan ga olahraga terus main badminton doank lgsg pegel2 😛

  5. Arman sagt:

    Wah seru… Seru kalo ngeliat org si. Tp gw gak berani. Kurang gede nyali nya hahaha

  6. zilko sagt:

    Ski sama skating lebih susah mana sih? Aku skating aja nggak bisa-bisa ini, jarang dan males latihan juga sih ya, huahaha 😆 . Padahal disini kalau skating ngeliat anak kecil kok kayaknya gampang banget gitu ya, huahaha.

    Btw, tapi sebenernya memang penasaran banget sama ski ini 😀 . Di Jerman barat ada tempat ski yg populer banget di kalangan orang Belanda loh. Katanya kalau minggu tertentu gitu disana isinya orang Belanda semua, huahaha 😆 .

    • Lebih susah ski sih kalo menurutku. Dulu waktu masih di indo suka main ice skating gitu di TA, tapi nggak tau deh sekarang masih bisa apa nggak.

      Wahhh dimana tuh letaknya?? Di daerah sauerland bukan sih?

  7. lovelyristin sagt:

    wah.. guruny org indo tp cuma numpang lahir? dia pernah ke indo ga ya? jd kepo gini.. hihi.. byk anak kecil yg udh bs malah grogi ya. tp tetep semangat latian ski nya biar makin seru hihihi..

  8. th3sea sagt:

    mantep shin lu berani… gua ga bakal berani deh belajar2 ski ataupun selancar gitu hihihi…
    roller blade atau ice skating aja gua ga berani 😀

  9. nyonyasepatu sagt:

    kayaknya nyerah deh kalau harus nyobain ahha. dingin banget plus takut jatoh

  10. jendluvu sagt:

    seru abiss..! gw sempet ke ausi sekitar 4 tahun-an yg lalu.. tepat.nya ke mount buller.. udah pengen belajar ski waktu itu.. tapi gara2 dinginnya ga nahann.. kita akhir.nya cuman voto2 doangg dan minum hot chocolate.. yaellah bngt deh. ahahah.. jd lu skrng lagi menekuni ski ato cuman belajar sekali doang ni? haha.

  11. adhyasahib sagt:

    mau nyoba juga,kayaknya seru,,tapi takut jatoh,, 🙂

  12. Marialc sagt:

    Belom perna main ski tapi kepengenn.. Kayaknya seru yaaa. Gampangan mana sama ice skating?

  13. Rivanlee sagt:

    kalo di indo ada kursus ski ya rugi, setelah kursus mau dipake kapan? hahahaha

Kommentar verfassen

