Cerita Akhir Tahun

Nggak berasa ya bentar lagi kita udah mau masuk ke tahun 2015. Tahun 2014 banyak banyak banyak banget kejadian2 yang nggak gue duga. Tapi ditahun ini gue juga jadi sadar, kalau manusia itu cuma bisa merencakan dan Tuhan yang nentuin. Pastinya gue juga percaya kalo keputusan-Nya itu selalu yang terbaik buat gue 😀 Sekarang gue jadi lebih bisa mensyukuri setiap kejadian dihidup gue.

Awal tahun gue mulai dengan status single, karena pas akhir 2013 itu gue emang semet bubar sama Matthias. Waktu itu gue nggak terlalu berharap lagi balikan sama dia, sampe akhirnya kita toh balikan lagi pas di bulan Februari. Awalnya sempet ragu sih, tapi gue sekarang makin yakin kalo itu keputusan terbaik yang pernah gue ambil 😀

Lalu liburan ke Portugal yang amat sangat menyenangkan… Kota yang indah, makanan yang enak dan hotel yang bagus banget!! Pengen banget suatu hari balik kesana lagi.

10369915_10154176642190245_6979964259704927519_n

Trus sempet juga gue dilema dengan kerjaan gue. Sempet daftar kerja sana sini, tapi nggak di terima juga. Huhu… Karena salah satu alesan kita bubar itu karena masalah long distance, jadinya di tahun ini kita mutusin untuk udahin long distance kita. 6 tahun long distance kan cukup ya… 😀 Ehhh… Tapi kok nyari kerja yang baru susah juga ya… Akhirnya gue sempet mutusin buat lanjutin kuliah lagi. Pas gue bilang sama bos gue tentang keadaan gue plus masalah gue dengan matthias dan setelah kita diskusiin, gue malah dapet tawaran buat home office *hepiii*. Orang sini tuh emang jauh lebih menghargai hubungan ya… Kalo di indo kayaknya susah deh gara2 pacar boleh dapet home office. Akhirnya sejak oktober gue boleh kerja 2 hari dari rumah dan sisanya tergantung proyek. Kadang harus ke headquarternya atau kadang harus ke pabrik.

Trus di tahun ini gue juga banyak ngadain reuni sama temen2 sama kuliah dulu. Ketemuan sama the congkies, ketemuan sama kolega2 McD gue dulu dan ngumpul2 juga sama temen2 baru gue. Rasanya tuh seneng banget ya bisa kumpul sama temen2. Bisa ngoceh2 bareng, ketawa ketiwi bareng… Sahabat itu emang nggak ada yang bisa gantiin ya…

Dan… Di tahun ini juga gue akhirnya pindah ke Köln lagi. Salah satu kota yang emang gue suka banget… Inipun salah satu keputusan terbaik yang pernah gue ambil di tahun ini. Biarpun gue harus 3 jam nyetir kalo mau ke kantor pusat gue, tapi gue berasa nyaman aja sama kotanya. Nggak kayak waktu di Cloppenburg.

Kölner Lichter 2014

Di kantorpun nggak kalah hebohnya… Pas awal tahun banyak banget yang di pengurangan pegawai, trus dilanjutkan sama penutupan beberapa pabrik. Kerjaan gue sendiri diakhir tahun ini makin banyak dan juga naik pangkat 😀 😀

Tahun ini termasuk tahun terbaik gue… Banyak banget ujian yang datang tapi banyak juga bonus2 yang bikin gue bahagia banget… Bisa dibilang gue puas sama apa yang gue capai di tahun ini. Semoga tahun depan lebih baik lagi ya 😀 Gue nggak punya resolusi macem2 buat tahun depan… Semoga gue lebih bisa buat keluarga gue dan orang2 disekeliling gue bahagia, semoga gue lebih bisa bersyukur dengan apa yang gue punya dan semoga gue bisa lebih dewasa dalam menghadapi segala situasi…

Selamat datang tahun 2015 😀 Be nice to me pleaseeee….

 

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , ,

15 Gedanken zu „Cerita Akhir Tahun

  1. denaldd sagt:

    Selamat untuk segala pencapaian di Tahun 2014 ya Shinta. Terkadang memang kita suka berkecil hati kalau dikasih ujian dengan bertanya ini itu. Padahal Tuhan selalu punya rencana yang jauuhh lebih indah dari yang dipikirkan akal manusia. 🙂 Selamat Tahun Baru 2015 ^^

  2. Breldine sagt:

    Merry christmas 2014 & Happy new year 2015!! hihi
    waduh 3 jam perjalanan, karena jauh atau macet? 😀

  3. JNYnita sagt:

    3 jam itu PP atau salah satu perjalanan aja shin? Klo PP ya ga beda jauh sm yg di Indonesia, hihihi

  4. cerita4musim sagt:

    Enakkk bgt ya pake celana pendek hu hu hu :-))
    Happy NY ya Shint !

  5. adhyasahib sagt:

    wah kantornya asik ya, bisa home office karena pacar, selamat tahun baru ya shinta 🙂

  6. nyonyasepatu sagt:

    Happy NY Shint 🙂 have fun

  7. adejhr sagt:

    6 tahun wah hebat ya :D.. smga tahun 2015 lebih baik mba 🙂

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: