Cerita Awal Tahun

Selamat Datang 2015!!!! Please, be nice to me 😘😘

New Year’s Eve kemaren kita nggak ngadain acara spesial apa-apa. Acaranya cuma belanja bareng trus masak2 dan main PS bareng Matthias dan Jun. Gue main monopoli di PS selalu kalah mulu. Huhu… Apa menu kita kali ini??

1. Fruits Pie

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/c0d/58642349/files/2015/01/img_3477.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/c0d/58642349/files/2015/01/img_3478.jpg

Jadi puff pastry gitu yang diisiin berbagai buah2an: apel, pir dan berbagai jenis berry. Biar berasa winternya gue tambahin bubuk kayu manis juga 😀 Rasanya lumayan juga, rasa manisnya sih pas buat Matthias tapi kurang buat gue. Hehe… Tapi nggak apalah, biar hidup sehat ceritanya 😀

2. Kohlroulade
Tadinya kita mau bikin Rouladen daging gitu, tapi ternyata daging rouladenya uda abis aja. Jadilah kita akhirnya mutusin buat bikin Kohlroulade pake mashed potato dan saosnya cheesecreme bacon gitu. Rasanya enak juga 😀

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/c0d/58642349/files/2015/01/img_3480.jpg

Terus pas tepat jam 12 kita cuma buka Champagne n main petasan dikit. Kali ini petasannya sayangnya nggak gitu bagus, jadi ga ada fotonya deh. Tapi tetep nyenengin donkkk… Satu jalan jadi penuh asep petasan gitu. Hehe…

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/c0d/58642349/files/2015/01/img_3485-0.jpg

Pas taon barunya gue gunain buat bermalas2an. Tapi gue emang orangnya susah diem di rumah aja ya, masa gue sempet kangen kerja sih?? Hahaha…. Aneh ya?

Sebelnya acara bermalas2annya sempet keganggu dengan celoteh2an family yang di indo. Entah family deket atau juga family jauh. Pasti yang seumuran gue tapi blom merit langsung ngeh celotahan tentang apa. Hahaha… Yup!! Lagi2 ditanya KAPAN NIKAH????? Sampe bosen dengernya dan capek debatnya. Tapi The Bing Bang Theorie berhasil balikin mood gue lagi 😀 😀

Dan hari ini, gue memulai hari dengan berenang donkkkk!!! Abis kemaren ini kayaknya makan mulu tapi nggak ada olahraganya. Hehe…. Akhirnya gue berusaha buat ngalahin rasa malas gue dan mulai buat olah raga lagi. Yeayyyy… Sekarang badan gue pegel2 deh. Hehe….

Tahun baru, semangat baru ceritanya 😀

Oiyaaa… Nanti malam perjalanan kita dimulai 😀 Gue dan Matthias mau liburan kecil ke arah jerman dan eropa timur. Tujuan pertama kita ke berlin buat ngunjungin temen gue, trus lanjut ke prag dan dari pag kita mampir ke dresden dulu sebelum balik ke köln. Doain perjalanannya lancar ya 😀 😀

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/c0d/58642349/files/2015/01/img_3497.png

Semoga tahun 2015 ini banyak kesempatan buat jalan2 ya 😀 😀

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , , , , , , ,

23 Gedanken zu „Cerita Awal Tahun

  1. adhyasahib sagt:

    happy new year n holiday ya shinta,,btw Fruits pienya biking ngiler 😀

  2. adejhr sagt:

    kapan nikah hehe.. duh pertanyaan ini mulai menyerang saya juga. haha

  3. Arman sagt:

    have fun ya… 🙂

  4. dani sagt:

    Happy new year Shinta. Semoga banyak berkah ya tahun ini. Lagi jalan – jalan ya. Have a nice and fun trip! 🙂

  5. nengsyera sagt:

    Selamat berlibuuuurrr
    Semoga libur tahun barunya menyenangkan yaa
    Duhh bnr2 karyawan teladan,libur2 kok kangen kerja?! Aq aja dsni libur akhir tahun malah berasa kurang.hehehe

  6. MiaMichaelaa sagt:

    happy new year kaak XD have fuun

  7. Ira sagt:

    selamat berlibur shinta….
    selamat tahun baru juga….
    duh itu salah satu pertanyaan yang #rauwisuwis yaaaaa

  8. nyonyasepatu sagt:

    Fruits pienya enak banget kayaknya, jadi mau haha

  9. jendluvu sagt:

    shinta! happy new year and met liburann.. omaigad praguee.. please write a lot about it dongg.. gw mau bngt kesana.. hahaha.

  10. tadinya saya mau komen di post yang EF lho mbak, but my eyes was distracted by your fruits pie 😀

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: