GIVEAWAY: Oleh-oleh dari Cologne

Buat kalian yang ngikutin blog gue, pasti tau donk kalo Februari nanti gue mau liburan ke Indonesia. Emang sih cuma 10 hari, tapi gue udah nggak sabar. Hehe… Karena tahun ini gue memutuskan untuk lebih fokus ngeblognya dan tahun kemaren banyak banget kenalan sama temen-temen baru yang nyenengin banget, jadi gue mikir untuk bawain oleh-oleh ke Indonesia 😀 😀 Tapi mana bisa gue bagi kesemua ya… *bisa bangkrut* Hehe… Jadinya gue putusin ngadain giveaway untuk 3 orang pemenang *btw ini giveaway pertama gue lho*

Apa oleh-olehnya??

Oleh-olehnya akan berupa sesuatu yang berhubungan dengan Cologne, kayak MUG atau tas yang ada tulisannya Köln.

10298_co_gf

Ini salah satu contohnya doang. Gambar diambil disini

Oleh2nya sendiri belum gue beli, tapi intinya hadiahnya akan yang berbau-bau Cologne deh 🙂 Jangan pikir oleh2nya yang mahal-mahal ya, tapi yang pentingkan niatnya 🙂

Gimana cara dapetin oleh2nya?

Kalian harus jawab pertanyaan dibawah ini:

1. Sebutkan nama maskapai yang akan gue pake untuk liburan ke Jakarta kali ini?

2 Dari bandara mana gue terbangnya? Pilihannya: München, Amsterdam, Düsseldorf, Frankfurt, Hamburg dan Berlin. *Baik ya ada pilihannya*    Hehe

3. Dan yang terakhir… Kenapa gue harus kasih oleh-oleh ke lo??

Info:

1. Buat kalian semua yang punya alamat di Indonesia bisa ikutan jawab pertanyaan diatas.

2. Buat yang tinggal di Jakarta atau lagi di Jakarta pas tanggal 18 sampe 25 Februari kita juga bisa ketemuan langsung buat ambil hadiahnya sekalian kopdaran 😀 😀

3. Jawab pertanyaan ini sampe tanggal 23 Januari 2015 langsung di kolom komentar *biar nggak ribet*. Pemenang dan hadiahnya akan gue umumin paling lambat tanggal 31 Januari 2015. Jadi bisa juga lebih awal kalo gue udah sempet beli oleh-olehnya 😀 😀

4. Kalo banyak yang jawabannya bener di pertanyaan 1 dan 2, maka keputusannya akan berdasarkan pertanyaan nomor 3 😀

5. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat *cie… sok profesional * :p

Good luck!!!! 😀 😀 😀

 

Getaggt mit , , ,

46 Gedanken zu „GIVEAWAY: Oleh-oleh dari Cologne

  1. Aku pikir buat yg tinggal di eropa euy, sudah senang duluan baca judul GA hahah 😀 .

  2. riemikan sagt:

    Ta idenya bagus bgt. Aku contek ya pas plg. 777 ga jadi opsi? Hahaha

  3. zilko sagt:

    Huaaa, udah excited Shin eh ternyata buat yang di Indonesia ya, hehehehe 😀 .

    Ah tapi tetep ikutan ah biar rame dan karena pertanyaannya berhubungan ama pesawat :P.

    1. Dusseldorf
    2. Etihad Airways
    3. Karena Belanda kan sebelahan sama Jerman 😛 .

  4. joeyz14 sagt:

    Ikut ya shin
    1)Dusseldorf
    2) Emirates… eh apa Etihad airwayas ya? Dunno deh..capciscus
    3)pilih aku karena siapa tau kalo punya barang yg berbau jerman..bisa kesana juga someday…. *ihiyy*

  5. 1. Emirates
    2. Dusseldorf
    3. Dengan mendapat oleh2 dari mbak mungkin akan jadi kenangan terindah bagi saya yang hanya bisa bermimpi untuk bisa sampai ke Jerman.. n karenanya bisa menjalin persahabatan.. hehe..
    Ikutan komen.. siapa tahu jadi pemenang.. 🙂 😀

  6. bligum sagt:

    ikutan ya shinta
    1. Dusseldorf
    2. Etihad airwayas
    3. klo dapat sih bisa jadi kenangan yg indah bagi gue, kapan lagi dpt oleh2 dri jerman…;-)

  7. Yaa gak bisa ikutan dong hiks hiks secara jauhhh aku -_-‚

  8. Arman sagt:

    kapan jalan2 ke LA? biar dapet oleh2 juga… huahahaha

  9. Angela sagt:

    1. Etihad, karena kalo liat di skyscanners harganya paling murah. Etihad kerjasama dengan Air Berlin, jadi mungkin sebagian penerbangan dioperasikan oleh Air Berlin.
    2. Dusseldorf, karena letaknya paling deket sama Koln.
    3. Karena pengen nambah koleksi magnet di kulkas. Eh kalo menang request magnet dong oleh-olehnya (ini sungguh demanding sekali! ;p)

  10. nadiachin sagt:

    1. Etihad
    2. Frankfurt
    3. Karena daku ngoleksi souvenirs dari tiap negara di dunia 😀

  11. nengsyera sagt:

    Aku mau ikutan tapi bingung jawabnya.
    Mau nyontek yg diatas tapi malu 😋

    Yang penting km smp Jakarta dg selamat ya, trs selama liburan disni dapet kesan yang menyenangkan.
    Tau sndiri bulan2 ini masuk musim hujan di indo
    Mana ujan, ga ada ojek, beceeeekk 😋😋

    Siapin fisik dg baik utk liburan kesini ya 😄

  12. yance sagt:

    Ikutan ramein ya sin :
    1. Lufthansa
    2. Dusseldorf
    3. Yg ketiga susah juga jawabnya: hahahaa…yah mungkin karena kalo kita menganggap seseorang itu teman, maka pemberiannya sekecil apapun adalah sangat berarti dan berkesan.

  13. Mey Clarissa sagt:

    ikutan Shin 😀
    1. Garuda Indonesia, karena kamu cinta maskapai dari negara asalmu haha
    2. Amsterdam, karena cm Amsterdam yg punya flight langsung ke jakarta. anggap aja kamu males transit di UEA dulu 😛
    3. karena aku suka banget negara Jerman dan pengen banget kesana someday, karena gue jg koleksi tas2 yg ada tulisan nama kota/negara asalnya gitu, seperti tas di contoh foto diatas suka bangeet 😀

    btw gw di jakarta tgl segitu, kalo mau kopdaran yuk. kamu deketnya kemana? mall aja biar gampang deh, antara Grand Indonesia or Central Park hihi

  14. Asiknya balik ke Jakarta Shin!
    Coba pas gue balik juga, bisa kopdar sekalian ’nodong‘ oleh2nya… wakakaka 🙂

  15. Christa sagt:

    Ikutaan ya Shin!

    Jawabannya:
    1. Etihad
    2. Dusseldorf
    3. Karena kalo aku menang, kita bisa ketemuan di PIM 3, nanti aku ajak tour de PIM hihihihi :))))

  16. […] Buat temen-temen yang belum ikutan Giveaway: Oleh-oleh dari Cologne, masih bisa ikut lho 😀 […]

  17. dani sagt:

    Ikutaaaan ya Tha!
    1. Etihad Airways
    2. Dusseldorf
    3. Karena gw orangnya bukan tipe traveller yang bercita-cita pergi ke negeri jauh. Well, paling ga sampe beberapa tahun ke depan pas anak gw cukup gede untuk bisa keliling melihat dunia. Dengan oleh-oleh dari sana bisa memberikan a glimpse of overseas life. Call me weird tapi beneran loh, karena belom punya keinginan jalan-jalan sampe jauh gw bahagiaaaa banget kalo dapet barang dari temen di daerah lain. Berasa bisa dapet undangan ke daerah itu. Selain itu bisa kopdaran! 😀

  18. stevie sagt:

    halo Shinta..
    Ikutan GA nya ya…
    1. Etihad
    2. Frankurt
    3. Karena gw pengen dapat oleh2 dari Jerman… 😀

  19. Coba ikutan setelah baca update tentang kerjaan, padahal kemarin udah baca soal GA ini. Cuma agak ragu sendiri apakah bisa menang.

    Silakan ditampung Mbak Shinta.

    Untuk pertanyaan 1, soal pesawat, saya mencoba peruntungan dengan menebak AirBerlin lalu disambung dengan Etihad Airways. Lumayan waktu transit bisa digunakan sebagai media perenggangan tubuh sekaligus melampiaskan hasrat terpendam berbelanja di bandara transit (mungkin Dubai).

    Untuk pertanyaan 2, soal bandara yang akan digunakan antara Berlin dan Dusseldorf.

    Untuk pertanyaan 3, soal mengapa. Memang di dunia nyata kita tidak saling mengenal, tapi melalui tulisan-tulisan Mbak Shinta di dunia blog, saya jadi bisa mengenal Mbak Shinta, perjuangannya yang awalnya tidak memiliki minat sama sekali sekolah ataupun kuliah di Jerman sampai harus kuliah di sana gara-gara abang kembar tersayang pada pindah ke Jerman untuk meneruskan studi. Dari tulisan Mbak Shinta juga saya tahu bahwa Mbak berjuang untuk survive walaupun kemampuan berbahasa Jerman masih di bawah ambang batas yang bisa dikatakan cukup untuk bisa survive (bukan ngejek ya, tapi fakta 😛 ). Perlahan namun pasti saya pun mengikuti perkembangan tulisan di blog ini, selain seru juga saya bisa tahu kisah hidup berbagai insan di belahan dunia. Setidaknya itu menambah pengalaman yang tidak harus saya alami. Saya jadi tahu bagaimana rasanya galaunya memilih bidang studi mana yang akan didalami nantinya, dan memang kita harus memilih satu di antara jutaan pilihan. Eh eh eh ternyata juga ada bonusnya, kisah romansa cinta yang putus sambung dengan Matthias (semoga bisa langgeng sampai tua). Setidaknya dari blog Mbak sendiri, saya jadi mengenal Mbak dan ingin menjadikan Mbak sebagai teman di dunia maya (walau hanya sebatas blog, tapi itu mengasyikkan!). Jadi dengan mendapatkan GA dari Mbak Shinta (walaupun 2 jawaban di atas kebenarannya masih diragukan), saya sendiri mendapat memento serta motivasi bagaimana hidup (sebagaimana cinta) harus ditempuh dan diperjuangkan, sebab kita tidak pernah tahu bagaimana ujungnya akan berlabuh ke mana. Maka, lets eat, play, work, pray… and sleep! and dream that someday, I can win this GA for first time in my life.

    Danke sun!

  20. vincent sagt:

    hai salam kenal mba sinta, saya belakangan lagi kepikiran tentang jerman dan budayanya krna ada teman (youtube singer) yang tgl di hamburg, kalau dari cologne ke hamburg berapa jam perjalanannya ?

  21. 1. Dusseldorf
    2. Etihad Airways
    3. Karena kak shinta adalah bidadari yg turun dari langit khusus dateng ke indonesia buat kasih aku mug cologne yang kalau mugnya di isi air putih ntar air putihnya berubah jadi susu putih yg bikin aku cepet tinggi

Kommentar verfassen

