Update Tentang Kerjaan

Udah lama ya gue nggak cerita tentang kerjaan gue. Terakhir cerita itu pas akhir November tentang perombakan besar-besaran di divisi gue. Puji Tuhan dengan perombakan besar-besaran itu posisi gue jadi agak ‚aman‘. Hehe… Banyak tanggung jawab baru yang ternyata susahnya minta ampun, tapi menantang banget *agak-agak serem sih*

Minggu kemaren itu minggu pertama gue masuk kerja di tahun ini. Yupp… Sisa cuti gue pas diakhir tahun kemaren masih banyak banget. Jadinya gue bisa ambil cuti ampir 3 minggu deh… Hehe… Di minggu pertama kemaren, gue sibuk banget ngurusin jadwal2 gue tahun ini. Gile… Baru awal tahun tapi jadwal gue sampe pertengahan tahun ini sudah lumayan penuh, padahal biasanya di awal bulan itu kita masih sibuk ngerencanain proyek untuk tahun ini.

Emang sibuk apa aja sih????

1. Gue kan pernah bilang ya kalo gue sekarang ikut tanggung jawab IFS Food gitu. Ternyata banyak banget tetek bengek buat audit yang harus disiapin… Dari dokumen yang masih harus di buat, dokument lama yang harus di update, ngadain training dan juga belajar lebih dalem lagi tentang IFS ini. Intinya sibuk! Hehe *pusing tujuh keliling*

2. Nahh… Trus tanggung jawab baru lainnya ya di departemen gue sendiri, yaitu Food Science. Tahun ini gue bakal dapet banyak banget berbagai macam training di bidang yang baru dan kenalan juga sama kita punya supplier (sekalian ngunjungin mereka juga). Jadinya tahun ini bakal banyak jalan-jalannya dinas ke luar kota dan ke luar negri juga 😀 😀 Asli, kalo disuruh dinas ke luar kota apalagi ke luar negri gue tuh semangat banget… Kapan lagi jalan-jalan dibayarin kantor. Hahaha… Padahal belum tentu bisa jalan-jalan juga sih, soalnya kadang saking banyak kerjaan, nyampe hotel rasanya cuma mau tidur-tiduran aja. Hehe…

Tapi gue seneng banget sih sibuk-sibuk begini, daripada nggak ada kerjaan di kantor. Tapi kadang pusing aja dan takut jadwal yang gue bikin bentrok sama jadwal yang lain. Trus proyek gue jadi kacau dah… Apalagi gue itu anaknya teratur banget, kalo ada sesuatu yang nggak sejalan sama plan gue, gue langsung grogi berat. Hehe *kebiasaan buruk* Semoga kedepannya lancar-lancar terus 😀 😀

Oiya… pas awal tahun ini juga akhirnya keluar pengumuman tentang kenaikan pangkat gue. Hehe hepi bangettt… Ternyata naikin pangkat pegawai ribet juga… Si bos yang tadinya udah mau naikin dari bulan oktober/november, eh bagian HRDnya yang bikin ribet. Jadinya di tunda deh… Hehe… Tapi nggak apalah, yang penting sekarangkan udah naik 😀 😀 😀 Sayangnya gaji gue beneran nggak dinaikin *halah si bos payah* Padahal agak berharap di naikin suka rela sama si bos. Hehe… Tapi seperti yang gue bilang kalo kemaren itu naik gaji bukan prioritas utama gue, karena tahun kemaren itu gue udah dapet banyak keuntungan-keuntungan juga, contohnya posisi gue di perusahaan jadi lebih aman, di tahun 2014 gue juga udah pernah naik gaji dan gua dapet Home Office pula. Bahkan dengan dapet Home Office gue juga jadi agak lebih irit sebelumnya. Akhirnya dengan pertimbangan2 itu (dan karena nggak enak juga) gue jadi mutusin untuk nggak minta naik gaji. Tapi mudah-mudahan tahun ini ya naik gajinya *tetep ngarep* Hehe…

So far gue puas sih dengan perkembangan-perkembangan di kantor gue. Semoga gue cepet bisa beradaptasi dengan tanggung jawab baru gue… Semoga kerjaan gue lancar-lancar terus… Dan semoga cepet naik gaji 😉

Happy Monday!!!!

PS: Buat temen-temen yang belum ikutan Giveaway: Oleh-oleh dari Cologne, masih bisa ikut lho 😀 😀

Advertisements
Getaggt mit , , , , , , ,

15 Gedanken zu „Update Tentang Kerjaan

  1. zilko sagt:

    Hehehe, security lebih bernilai daripada kenaikan gaji ya Shin 😀 . Yaa, tapi kalau gaji naik sih nggak nolak dong ya, hahaha 😆 . Mudah-mudahan gajinya naik tahun ini!! 😀

    Btw, aku juga suka kalau perjalanan dinas gitu, tapi yang ke luar negeri aja sih. Kalau di dalam Belanda sih sering ada perjalanan dinas ke Utrecht. Tapi kan Belanda kecil ya jadi mah rasanya ya gitu-gitu aja deh. Berangkat pagi, pulang sore, huahaha 😆 .

    • Iya ko… Pertimbanganku tuh cuma, kayaknya kalo kebanyakan minta malah bisa-bisa nggak dapet semuanya. Hehe.. Tapi ya itu biar nggak minta naik gaji, aku lumayan berharap dinaikin sukarela gitu. Haha… Ternyata nggak 😀 😀

      Iya… aku juga paling semangat kalo ke luar negerinya itu. Nggak jauh2 sih, pasti masih wilayah eropa, tapikan lumayan 😀

  2. Ikut seneng baca update-an nya nih kak 😉 home office = mess bukan sih? Kalo iya, lumayan banget tuh ga perlu sewa2 tempat tinggal lagi, atau bisa ditempati sementara kalo lagi capek~ berasa punya 2 tempat tinggal 😀

  3. Puji sagt:

    Didoain biar cepet naik gaji 😁

  4. dani sagt:

    Wuah, ngebayangin gimana kerjaan lu di sana pasti sibuk berat, jadwal aja dah ampe tengah tahun. Bener-bener keluar dari zona nyaman ya jadinya. Gw yakin dirimu bakalan berkembang jauuuuh banget dengan semua tanggung jawab ini ke arah yang lebih baik tentunya. Sukses yaaa! 😀 Oiya, semoga tahun ini naik gaji! 😀

  5. novimanik sagt:

    Seru ya kerja banyak jalan-jalannya (walaupun dinas) tosssss…….saya juga ngerasain yang kayak gitu dulu waktu kerja di pma jerman, tau banget gimana menservice karyawan 🙂

  6. Arman sagt:

    congrats ya buat naik pangkatnya ya… 🙂

  7. adhyasahib sagt:

    wah jadwal udah kesusun rapi,sibuk ya tahun ini, coba saya ikutan buka jadwal *lah kok kosong semua*,,wkwkwk 🙂
    btw selamat ya atas kenaikan kangkatnya,mudah2an kenaikan gajinya pun segera menyusul

  8. Ih enak banget dapat home office Shin! Dan selamat buat kenaikan pangkatnya 😉

  9. riemikan sagt:

    Serunya dapat tantangan baru di kantor. Biz trip itu mmg selalu jadi perk yang menyenangkan. Terus semangat!!

  10. kutubuku sagt:

    Congratulations udah naik pangkat. Aku suka capek kalau disuruh traveling untuk urusan kerjaan. Dulu waktu pertama2 kerja masih semangat, lama2 udah eneg. Pulang rumah udah loyo, maklum sudah tua haha

  11. bligum sagt:

    selamat ya untuk naik pelaminannya,,, ehh salahh naik Gaji ding…;-)

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: