Ngantukkkk…

Belakangan ini gue susah banget nyari waktu ‚Me Time‘ yang biasanya gue gunain buat blog walking atau update blog gue. Udah lama juga kehidupan gue nggak sesibuk dan serumit ini *halah belagu banget ya* Hehe… Tapi serius… Kali ini gue capek pake banget!!

Maaf banget buat temen-temen BEC, karena gue jarang nongol di WA dan udah beberapa minggu ini absen buat ikutan English Friday. Tapi belakangan ini buat nulis post aja susah nyari waktunya, jadi kalo pas ada waktu luang mau gue pake dulu buat nulis pos yang isinya suka-suka dengan bahasa suka-suka gue. Hehe… Kalo kerjaan gue dikantor mulai berkurang, gue pasti akan ikutan lagi 🙂

Emang sesibuk apa sih??? Gue belakangan ini jarang banget di kantor dan di rumah. Kerjaan gue belakangan juga banyak keliling eropanya dan sebagian waktu gue di gunakan buat nyetir mobil. Kalo diitung-itung dalam waktu satu bulan ini gue udah nyetir ampir 3000 km. Makanya pas nyampe hotel dan rumah rasanya gue cuma mau nutup mata dan santai-santai. Parahnya belakangan ini gue ngerasa jadi nggak fit banget dan sering ngantuk.

sleepy-8992

 

Foto diambil dari sini

Padahal sebenernya tidur gue cukup kok, tapi emang sih tidur gue sering gelisah gitu… Rasanya ngantuk dan mau tidur, tapi nggak bisa bener-bener tidur. Aneh ya?? Iya sih gue akuin, kalo emang suka banyak pikiran juga sebelum tidur. Pikirannya ya macem-macem… Tentang kerjaan, tentang gue sendiri, dll… Mungkin karena banyak pikiran dan sebagian bikin gelisah juga, jadi tidur gue kurang nyenyak. Huhu…

Ada yang pernah ngalamin nggak?? Ada yang punya ide untuk ngilanginnya???

Padahal gue orangnya termasuk jarang banget sakit, tapi belakangan ini rasanya lemes-lemes nggak jelas gitu. Nggak sampe ijin untuk nggak masuk kerja sih, tapi rasanya pengen lebih banyak istirahat aja. Pas weekendpun nggak bisa bener-bener istirahat, karena sering banyak acara juga. Tapi gue juga bingung tuh kalo pas weekend nggak ada acara. Hehe… Soalnya bingung mau ngapain dan males juga kalo seharian dirumah aja. Serba salah ya… Jadilah pas weekend gue nggak bener-bener pulihin tenaga gue dan ehhh… udah senen lagi dan harus kerja lagi sampe jumat. Begitu terus ritmusnya… Hehe. Positivnya waktu jadi cepet banget berlalu *oh nooo!! Sekarang aja udah februari aja gituu*, tapi negativnya gue jadi berasanya capek terus. Hehe…

Untungnya tinggal minggu depan kerja dan abis itu liburan ke Jakarta. Mudah-mudahan di Jakarta gue beneran bisa liburan ya 😀 😀 Soalnya abis liburan itu ya kerjaan gue udah numpuk lagi dan ribut minta untuk di selesaiin. Mobilpun udah menanti gue untuk diajak keliling jerman dan eropa lagi…

Seperti yang pernah gue bilang kalo gue sebenernya suka banget dengan business trip, karena gue juga jadi bisa jalan-jalan juga 🙂 Tapi kalo bawaan capek mulu, ya jadinya nggak semangat lagi deh. Ahhh.. mungkin gue cuma kecapean ya…

Semoga kedepannya gue bisa lebih bersemangat ya 😀 😀 Dan acara ngantuk2nya cepet berlalu… Kasih ide donk biar tubuh fit terus dan nggak ngantuk2 terus. Hehe…

Happy Weekend semua!!!! 😀 😀

PS: Oiyaaa… kita lagi ngerencanain untuk kopdaran pas tanggal 20 Feb 2015 setelah jam kerja di Jakarta. Siapa yang ada waktu, ikutan yukkk 😀 😀 😀

Getaggt mit , , , , , , ,

26 Gedanken zu „Ngantukkkk…

  1. adhyasahib sagt:

    minum madu, kali aja membantu daya tahan tubuh biar lebih vit :-D, tetep jaga kesehatan biar tetep bisa jalan2, hehe

    • Iya… mungkin karena banyak „jalan2″nya makanya daya tahan tubuhnya mulai drop ya… Apalagi lg musim dingin sekarang. Trus kalo banyak tugas ke keluar ya nyari makannya yang cepet alias junk food dehh 😦 Thanks ya 😀 😀

  2. dani sagt:

    Makan buah yang banyak Tha. Kemaren sempet juga berasa cape banget tapi disupport makan buah seger syukurnya sehat aja. Berhenti makan buha langsung drop. Sehat terus yaaa.

  3. cerita4musim sagt:

    Liburan kalau di Jakarta bakalan lebih capek lagi Ta, jadwal ketemuan ini itu yang nonstop tp at least happy yah makan sampai modar :))

    ————-
    Terbang Dengan Balon Udara Menikmati Kota Cappadocia

  4. Aiko sagt:

    Aku kalo banyak pikiran suka nenangin diri dengan makan! ahahaha makannya gendut deh fufufu. Kalo sampe susah tidur aku minum sesuatu yang anget dulu supaya nyenyak tidurnya. Semoga nanti di Jakarta bisa liburan santai santai hehe

  5. Arman sagt:

    Wah Asiknya mau liburan ke jakarta.. Harusnya itu jd penyemangat dong… 🙂

  6. Shinta asyiknya mau liburan ke Indonesia and kopdaran… moga2 kapan waktu kita bs kopdaran juga 😀
    Anyway have u heard of magnesium tablets? Gw jg suka susah tidur, otak aktip kebanyakan pikiran… tp gw coba minum magnesium tablet itu. Lumayan jg loh helps a lil bit. Coba do some research on how magnesium help your sleep deh! Good luuuuck 🙂

  7. Ryan sagt:

    Wah. Mau ke Jakarta ya. Sampai tgl berapa? Tgl 28 kan ada gathering BEC. The first one, hopefully not going to be the last one. Ikutan yuk Mba.

    Kalau soal tidur baru semalam saya alami. Tidur jam 2. Bangun jam stgh 5. Padahal pas hr kerja bangun lwt jam 5 terus. Kayaknya sih memang harus clear mind dulu sebelum tidur Mba.

  8. Angela sagt:

    Mau dong ikutan blogger gathering-nya. Gimana cara daftarnya hehehe..

  9. Menghitung hari ya buat balik ke jakarta! Aku klo dah kecapean suka gitu juga Shin tidurnya gelisah. Palingan aku suka relax dulu sembari minum teh chamomile or stretching badan biar enakan.

  10. Beugh asiknya yang mau pulang ke Jakarta, kopdaran pula! Xixixi kalo aku apa ya.. Minum yg anget2 + stretching aja Ci, pas baru bangun tidur. Trus kurangin karbo dan gula, itu berdua sukses bikin capek dan ngantuk 🙂 kalo ada waktu luang, sempetin olahraga walopun cm bentar..

  11. zilko sagt:

    Dinikmati aja dan dibawa santai, hehehe 🙂 .

  12. ayundapandaa sagt:

    Smaa banget sama apa yang aku rasain!! Mungkin butuh refreshing dan rehat sejenak dari rutinitas monoton yang kadang bikin kita seperti nggak benar-benar bernafas 🙂 🙂

Kommentar verfassen

