Update sebelum liburan

Sambil ribet ngepak-ngepak barang, tiba-tiba pengen update blog. Hehe… Pas di indo pasti bakal jarang ngecek Blog. Jadi sebelum kelupaan cerita mening sekarang aja nulisnya. Hehe… Setelah melalui minggu yang sangat melelahkan, akhirnya liburan datang juga 😀 😀 😀

Dari hari senen sampe jumat emang gue ribet banget sama dinas keluar kota. Sampe-sampe kado valentine buat matthias aja nggak sempet di siapin. Hehe… Jadi tahun ini dia nggak dapet apa-apa deh… Tapi gue masih di kasih coklat sama dia 😀 😀

IMG_3816

Kemaren ini gue sempet ceritakan ya kalo gue tuh belakangan ini bawaannya ngantuk mulu dan capek terus. Padahal udah cukup tidur… Itu mungkin udah gejala-gejala bakal sakit deh… Apalagi seminggu ini makannya nggak teratur dan nggak nggak sehat. Hehe… alias makan makanan junk food doank 😀 Pas hari jumat malem nyampe rumah gue udah mulai berasa-berasa nggak enak badan tuh. Pas awal minggu juga udah kena herpes dibibir gitu 😦 Gue kalo stress dan makannya nggak teratur emang jadi gampang kena penyakit ini 😦

Trus kemaren pas hari sabtu akhirnya badan gue nyerah juga. Seharian kepala pusing dan keleyengan gitu… Huhhh pas hari valentine malah sakit yak… tapi kita emang bukan penggemar valentine, jadi emang nggak pernah ngerayain gede2an. Hehe…

Hari kasih sayang mah buat kita tiap hari ya… Bukan pas valentine aja 🙂 🙂 Tapi sabtu malemnya kita tetep mutusin makan diluar, soalnyakan besok gue udah cabut ke Indo. Koko gue juga udah bakal dateng malem ini ke tempat gue 😀

Hari ini puji Tuhan udah sembuhan… Udah nggak pusing2 lagi 🙂 Dan tadi pagi pas brunch bareng Matthias ada kejutan manis juga, tapi diceritainnya nanti ya 😀 😀

Happy Sunday semuaaaaaa!!!!! Sekarang gue mau lanjut ngepak-ngepak barang. Hehe…

Getaggt mit , , , , , ,

19 Gedanken zu „Update sebelum liburan

  1. cerita4musim sagt:

    happy holiday tha ! xx

  2. Ira sagt:

    selamat liburan Shinta 🙂

  3. zilko sagt:

    Mudah-mudahan segera sembuh ya. Nggak asyik banget kalo harus sakit pas liburan kan, hehehe.

    Anyway, happy holiday!! 😀

  4. Christa sagt:

    see you soon yaaa!! 🙂 safe travel!

  5. selseya sagt:

    Cepet sembuh mbak..
    Happy holiday juga hehe

  6. nyonyasepatu sagt:

    Happy Holiday Shinta 🙂

  7. Angel sagt:

    Happy holiday ya! 🙂

  8. diandiw sagt:

    happy holiday shin 🙂

  9. Selamat berliburan ya kak, hehehehe

  10. alrisblog sagt:

    Selamat berlibur, semoga happy.

Kommentar verfassen

