Cerita Liburan Yang Tertunda

Liburannya udah sebulan yang lalu tapi gue baru sempet cerita sekarang. Hehe… Mening telat daripada nggak sama sekali ya??? Jadi kemaren dalam 10 hari yang padat itu gue masih sempet keliling Jakarta (dan salah satu kegiatannya ya ngemall. Hehe), trus jalan-jalan ke Singapore juga dan… sempet kopdaran juga donk sama pemilik blog2 yang keren-keren itu… (Kayaknya post kali ini bakal panjang nih :p)

Liburan Jakarta

Puji Tuhan perjalanan dari Düsseldorf ke Jakarta berjalan dengan mulus. Pas Transit di Dubaipun nggak lama dan nggak pake repot. Di Bandara Soekarno Hattanya juga mulus-mulus aja, bahkan pas ngantri di imigrasipun nggak pake lama. Trus… kok bandara kita jadi bagusan ya??? Emang baru di renovasi ya?

Setelah sukses keluar dari bandara kita sekeluarga langsung makan Seafood di pinggir jalan donk. Haha.. Gile ya?? Besoknya sukses deh perut gue mules2… Dan juga selama 10 hari berikutnya… Haha… Bahkan pas hari keduanya itu gue bener-bener meriang lho… Padahal siangnya masih ke TA buat potong rambut, keliling2 TA dan beli baju buat sincia. Trus pas malemnya di ajak makan sama tante n cici sepupu gue di Holycow, guenya malah nggak bisa makan. Pusing-pusing dan enek gitu… Kayaknya sih masuk angin. Untungnya kebesokannya pas sincia udah lumayan baekan.

Sinciaan di indo tuh emang selalu rameeeee… Apalagi keluarga gue guede bangett… Dan mereka pada heboh dengan cerita tunganan gue. Hehe… Langsung pada ribet deh nanyain kapan resepsinya, dimana, dll… Dan ternyata gue masih dapet angpao donkkk 😀 😀

Kebesokannya gue, sepupu gue (iche&tine) dan pacarnya si iche jalan-jalan seharian menghambur2an angpao. Haha… nggak dengg… Kita lunch di Loobie Lobster trus lanjut main di kemang, tepatnya di The Escape Hunt Experience. Jadi ceritanya kayak main detektif2an gitu… Lucu sih, tapi kita kalah aja donkk… Haha… Buat seru2an lumayanlahhh…

escape-huntGambar diambil di sini

Malemnya sempet kopdaran deh… Yang dateng lumayan banyak dan rasanya campur aduk. Hehe…. Awalnya sempet deg2an lho, soalnya itu pertama kalinya gue kopdaran. Tapi… ternyata mereka asik-asik, seasik blognya mereka deh… Yang dateng tuh ada Mey, Christa, Angela dan Dani, trus Jenita sama adeknya sayangnya datengnya pas gue udah mau cabut. Seneng lho bisa ketemu mereka secara langsung. Kapan-kapan ketemuan lagi ya 😀 😀

Di hari-hari berikutnya kegiatan gue cuma reunian sama temen-temen lama, ngumpul sama keluarga, jalan-jalan mall to mall. Hehe… Tapi pas weekendnya sempet juga 3 hari ke Singapore.

Liburan Singapore

Gue piki kalo pas abis imlek singapore itu sepiiii…. Sodara-sodara banyak juga yang ngoceh karena gue dan Family milih liburan ke singaporenya pas ambil imlek. *Padahal emang sempetnya cuma tanggal segitu* Tapi ternyata sodara-sodara…. Disana rame banget!!!!! Palingan di China townnya aja yang masih ada beberapa yang tutup, tapi tetep aja ruameeee…. Sensota rame, bugis rame, clark quey rame, semua rameeee….

Kita kali ini nginep di Parkroyal yang letaknya di bugis. Kira-kira jalan kaki cuma 5 menitlah ke stasiun MRTnya, yang menurut gue itu udah deket tapi ternyata buat bonyok masih kejauhan. Haha… Hotelnya lumayan oke juga dan harganya menurut gue termasuk murah untuk ukuran Singapore. Kolam berenangnya asyik, pemandangannya juga keren karena langsung ngadep ke Singapore Flyer dan Marina Bay Sands.

Tapi kalo di Singapore ya pastilah kita jarang dihotel ya… Hehe… Dari pagi sampai malem ya kelilingan terus deh. Dan pasti Shopping juga donk 😀 😀 😀 Seneng deh bisa ngajak bonyok jalan-jalan, apalagi ini pertama kalinya gue bisa ngajak bonyok jalan-jalan pake keringet gue sendiri. Jadi ya rasanya istimewa donk 😀 😀 Semoga gue bisa sering-sering nyenengin mereka ya 🙂

Soooo… Sebenernya emang liburan gue singkat banget ya… *ya iyalahhh cuma 10 hari getooo* Rasanyapun campur aduk. Capek iya, seneng iya dan sebel-sebel juga iya. Haha… Yang sebel-sebel sih nggak usah di bahas ya 😀 😀

Udah nggak sabar nih nunggu liburan berikutnya 😀 😀

PS: Foto-fotonya di uploadnya nanti ya… Soalnya masih di Kantor nih. Hehe…

Getaggt mit , , , , , ,

23 Gedanken zu „Cerita Liburan Yang Tertunda

  1. kurisetaru sagt:

    Gue jadi kangen Singapore, kak. Muahahahaha. Eh nanti pas winter gue ada rencana ke Christmas Market di Koln. Semoga kita bisa ketemuan yah. Hehehehe

  2. cerita4musim sagt:

    biasanya gw jg gitu Shin, hari2 pertama nyampe Jkt pasti deh lgs demam dan bersin2 gak jelas, biasanya karena kena AC sih 🙂

  3. adhyasahib sagt:

    aih serunya liburan,penasaran pengen liat foto2nya, buseet liburan cuma 10 hari masih sempat dipake ke singapura juga ya shin? pasti capek banget dah tu tapi gak apa liburan bareng keluarga emang menyenangkan apalg dibayar pake keringan sediri,salut deh, *saya kapan ya bisa kayak gitu?secara skrng pengangguran.com*,hehe

  4. Ryan sagt:

    Langsung adaptasi perut yak. Hehehehe.

  5. emang bandaranya dah bagus ya soeakrno hatta?? jadi penasaran terakhir si masih banyak segel karena under contruction . wahh itu perut langsung meronta ya dikasih seafood pinggri jalan Shin..tapi rasa seafoodnya tetep endeusss dong yaa ihihihihi

  6. Arman sagt:

    kurang afdol nih gak ada poto2nya. hahaha.

    iya mau kopdaran itu suka nervous duluan ya. takut ntar gak bisa ngomong lah ini lah itu lah, tapi setelah ketemu malah seru. 🙂

  7. Dita sagt:

    ihh pengen nyobain yang escape hunt itu dehhh
    seru ya?

  8. Christa sagt:

    Mana foto fotonyaaa hehehe

  9. kekekenanga sagt:

    wah ka SInta ke Jakarta, nggak sempet ketemu aku 😦
    Apa kabar Ka, baru balik dari hiatus nih hehehehe.

  10. alrisblog sagt:

    Waktu 10 hari pasti terasa singkat. Seru ya ketemu keluarga, orang2 tercinta dan teman baru.

  11. Beby sagt:

    Aaaaa.. Mbak Atha sempet pulang ke Indonesia ya? Kepo nih sama foto-fotonyaaaa 😀

Kommentar verfassen

