Psssttt… Jangan bilang-bilang ya… *curcol*

Pernah nggak sih kalian disuruh kayak gitu?? Awal-awalnya ngikutin tapi pada akhirnya kita yang jadi repot sendiri.

  
                          Gambar dari sini

Gue itukan orangnya lumayan blak-blakan, kalo ngomong juga lumayan ceplas ceplos gitu. Jadi gue lumayan sebel kalo disuruh bohong-bohong. Apalagi untuk bohong yang nggak penting.

Oke… Kalo misalnya si A yang juga kolega kerja gue dan sering hang out bareng sama gue cerita dia mau resign dan lagi nyari kerjaan baru. Tapi dia nggak mau orang2 kantor tau. Ya gue akan diem aja. Gue nggak kepo cerita2 ke yang lain.

Tapi yang gue sebel tuh… Kalo misalnya si B mau jalan-jalan kemana gitu dan gue di minta jangan bilang-bilang si C ya. Tapi selama jalan-jalan si B ngepos2 di sosmed kalo dia lg jalan-jalan. Nahh bingung nggak lo?? 

Yang bikin dramanya itu si C nggak nanya langsung ke B, tapi nanyanya ke gue. Trus gue bingung dong jawab apa. Akhirnya sebelum jawab di C, gue tanya B dulu kalo gue harus jawab pertanyaan C gimana. Daripada gue ntar salah jawabkan. Ehhh yg bikin rumitnya lagi, ?si B jadi ngarang2 jawaban yang menurut gue nggak masuk akal dan malah jadi bikin keadaan nggak ngenakin. 

Soal bohong2an ini bukan cuma B doang yang kayak gitu, tapi si C juga. Gue yang seringnya jadi di posisi tengah2 yang pusing sendiri dengan permintaan mereka untuk nggak bilang2. Parahnya permintaan itu nggak cuma sekali dua kali, tapi lumayan sering juga. Sampe sekarang gue nggak ngerti kenapa mereka begitu. Pusing pala barbi…

Ada yang pernah diposisi gue??

Getaggt mit , ,

33 Gedanken zu „Psssttt… Jangan bilang-bilang ya… *curcol*

  1. Ribet amat ya 😓 bilang aja lo gak mau ikutan2an drama. Lagian aneh kok pada gak terus terang main kucing2an. Mnrt gw mending cari temen baru yg lbh bermutu. 😂

  2. audris sagt:

    Aku aku! Wkwk. Iya sama kak, aku biasanya diem aja. Kalo ditanya, aku nanya juga ke orang yang lagi merahasiakan sesuatu harus jawab apa. Gak enak juga ada diposisi kayak gitu ya kak, bingung takut jadi serba salah wkwk

  3. zilko sagt:

    Ribet banget ya, paling nggak enak di tengah-tengah gitu memang…

  4. Lorraine sagt:

    Aku ngga suka dibawa-bawa gini, ngga nyaman. Pernah ada beberapa pengalaman soalnya. Dan aku bilang ke kedua belah pihak; itu urusan mereka berdua, please jangan melibatkan pihak ketiga.

    Eh tapi kamu ngga ngerti kenapa si B & C ini ada konflik ya Shin?

    Kalo diminta jaga rahasia karena orang dapet kerjaan baru, mau nikah atau hamil tapi mereka belum mau pengumuman ke orang lain, ini masih ok deh.

    • iya mbak yo… kalo mereka minta aku nggak ngomong, aku ga akan bilang2. tapi kalo buntutnya suruh bohong2 ya aku jadi males… iyaa mereka itu kalo ketemu kyk ga ada masalah, tapi di belakangnya saling ga suka. tapi ya tetep saling penasaran gt. sedangkan aku d posisi netral. jadi serba salah. 😅

  5. adhyasahib sagt:

    kalo di tanya lagi bilang aja gak tau mbak, dari pada pusing sendiri,hehe

  6. nengsyera sagt:

    Kok aneh ya ta, mau jalan2 aja pake bohong sm tmn sih ta?
    Klo aq jdi kamu mending langsung bilang ke tmn klo ga usah ngelibatin diri kita.

  7. Wien sagt:

    Pernah donk, jadi tahu rasanya kayak apa. Berada di tengah-tengah itu memang tidak pernah enak, menurutku ya.

  8. fee sagt:

    Haha kl sy cerita sesuatu dan bisik2 jgn bilang siapa2 itu ada tujuan masing2, kalo ceritanya pd yg bisa jaga rahasia itu ya artinya literally. kalau untuk yg doyan ngobrol mmg stori yg gpp disebarluaskan, mlh ok…mkn rahasia kan makin tertantang utk cerita…

  9. evy sagt:

    hahaha … gak pernah sih shin. tp disuruh bo’ong sm kolega pernah krn gak mau ketauan sm yg lain dia pacaran sm temen sekantor jg. syukurlah udh married mereka, jd bo’ongnya berakhir 😀 . mungkin si B dan C ada masalab kali shin, sampai gak berani nanya sendiri.

  10. Bacanya aja udah puyeng.. kalo aku sih dari awal udah ngomong kalo aku ga suka maen rahasia2an… daripada ribet… hahaha..

  11. Si B dan C berkompetisi, sementara kamu dijadiin wasit di tengah-tengah. Tapi bedanya wasit yang pertandingan antar kampung, jadi resiko babak belur.

    *capek ya dengan drama gini*

  12. Wulan sagt:

    Ga enak banget kalau posisi ada di tengah-tengah gini ya. Kalau aku si biasa aku bilang ke yang nanya, aku gatau kalau mau kepo ya silahkan tanya yang bersangkutan secara langsung, daripada salah ngomong kan ya. Lagian aneh juga mau main rahasia-rahasiaan tapi malah pamer di sosmed, dan ngebikin orang lain ribet lagi.

  13. Arman sagt:

    hehe paling males ya jaman gini masih ada aja yang main rahasia2an… 😛

  14. Maya sagt:

    Aiyaaah ribet yah. Hehehehe aku kalo pasti langsung melipir pelan2 terus jadi judes sama dua2 nya. Pernah kayak gitu soalnya. Masalahnya aku paling males ribet2, jadi yang ada dua2nya aku omelin terus cuekin 😆

  15. hidup dibuat ribet amat sih? gitu in aja. hahaa…
    kalo aku juga lumayan ceplas ceplos orangnya, jadi, nggak masuk akal ku disuruh-suruh nge drama nggak jelas.

Kommentar verfassen

