New Job

Hanya mau update sebentar… Setelah 3 hari masuk kerja gue udah ngeh banget kalo kerjaan baru lebih buanyakkk lagi kerjaannya dari kerjaan lama gue. Haha… Antara seneng dan sedih sih… 

Sedihnya… Ya jadi sering lembur.

Senengnya… Banyak hal-hal menarik baru yang harus gue pelajari. Bikin gue exited tiap hari untuk ke kerja! Karena belakangan ini pas di tempat lama, gue lumayan udah bosen juga sama kerjaan gue yang gitu-gitu aja dan tantangannya berkurang banget. Makanya pas di kasih kesempatan belajar ilmu baru, gue jadi semangat lagi. Tohhhh hidup itu untuk selalu belajar hal barukan?? 🙂 🙂 

Walau kerjaan buanyaknya minta ampun, tapi rasanya bisa tiap hari pulang kerumah itu sesuatu bangettt… Kalo dulu gue kebanyakan cuma weekend aja di rumahnya. Suami juga nggak terlantar deh… Hehe

Intinyaaa… Beberapa bulan kedepan saya akan super duper sibuk sekali!

Good Night!! 

Getaggt mit , ,

28 Gedanken zu „New Job

  1. Arman sagt:

    selamat bersibuk sibuk di kerjaan baru ya… 🙂

  2. evy sagt:

    congratz buat kerjaan barunya shin‘ … semoga dinikmati dg baik ya 🙂

  3. Ria Angelina sagt:

    Semangat jaga kesehatan sinta…

  4. mamipapa sagt:

    Semoga lancar dan cepet adaptasi di tempat yang baru Yah Shin…udah mau Natalan nih…hohohoho

  5. inlycampbell sagt:

    Semangattttt Shinta.. positive vibe ajaaa.. jia you…

  6. Wien sagt:

    Jiayou Taaa… Bakalan banyak hal baru menanti di depan 😀

  7. Angel sagt:

    Good luck ditempat barunya 😊

  8. nyonyasepatu sagt:

    Selamat yaaaa dgn kerjaan barunya. Semoga betah 😄

  9. zilko sagt:

    Iya nih Tha, namanys kerjaan baru mesti banyak yg mesti dipelajari ya. Seru sih, tapi sibuk, ahahah 😂. Selamat bersibuk ria kalau begitu 😄

  10. Ira sagt:

    selamat ya Shinta…semoga betah sama kerjaan barunya 🙂

  11. Gugumm sagt:

    selamat job barunya ? selamat bersibuk-sibuk ria kak shinta

  12. yonathansj sagt:

    emang sih kalau monoton dan itu-itu doang kerjaannya, pasti malah berasanya jadi beban. semangat di tempat kerja barunya! btw salam kenal ya kak 🙂

  13. Good luck with the new job ya say 🙂 wish you the best

  14. penulismalas sagt:

    Good luck untuk kerjaan barunyaa mbaa.. salam kenal, baru pertama jalan-jalan ke blog mba Shinta 🙂

Kommentar verfassen

