Marriage Life

Nggak berasa ya udah ampir 1,5 tahun gue dan matthias nikah dan tahun ini juga tahun kesepuluh kita bareng. Dan kita masih semangat menantikan tahun-tahun berikutnya tentunya 🙂 🙂

Cuma… Sekarang ini udah mulai sebel deh mulai ditanyain dengan: kapan punya anak??? *senyum kecut* Kayak kata mbak Deny, kita percaya juga kalo udah waktunya ya pasti akan dipermudah jalannya. Tapi kalau emang belum ya emang waktunya buat kita untuk nikmatin hidup berdua dulu 🙂 

Jujur karena pertanyaan ini jadi suka males telp keluarga di Indonesia. Kadang udah dibilangin berkali-kali untuk nggak nanya2 hal kayak gitu, tapi kayaknya nggak mempan 😦 

Tapi sejak nikah kita jadi lebih kompak ya… Rasanya masalah2 yang ada malah jadi nguatin hubungan kita berdua dan kita juga jadi bisa nahan ego masing2. Apalagi pas gue sempet stress di awal2 kerjaan baru, wahhh Matthias sabar banget untuk nguatin gue. Bahkan dia sempet bujuk gue untuk stay di rumah aja. Tapi ya gue lagi disuruh diem dirumah, mana bisaaaa… Yang ada tambah stress deh guenya. Haha… Serba salah ya…

Trus kita juga jadi lebih banyak nyusun rencana2 jauh kedepan… Kalo rencana2 mulai terlaksana baru diposting disini ya…

Semoga kedepannya kita selalu kompak dan selalu saling menguatkan…

Happy Weekend semuaaa 😘😘

Advertisements

15 Gedanken zu „Marriage Life

  1. zilko sagt:

    Horee sudah 1,5 tahunan!! 😀 . Semoga langgeng terus dan semua rencana-rencananya terlaksana dengan lancar ya!! 😀

    Haha, itu pertanyaannya khas Indo banget ya >..<

  2. Ya, pertanyaan „kapan nikah?“ „Kapan punya anak?“ „Kapan nambah anak?“ Dsb memang bikin pusing, masing2 kan ada pilihan,rezeki,dan keputusan masing2 ga usah lah pusing2 banyak tanya.
    Apa mereka yg tanya ga ada kerjaan atau kelewat perhatian mungkin ya nanyain hal2 yg sama kaya gitu trs.

  3. nyonyasepatu sagt:

    Aminnnnn, semoga terus sama2 yaaa dan keinginannya terkabul

  4. Epi sagt:

    Gak kerasa ya shin. Tau2 udah 1.5 tahun. Wish you happy always. Dab iya banget pertanyaan khas org indo ya. Entah care or kepo. Hahaha

  5. denaldd sagt:

    Selalu bahagia dan langgeng selamanya ya Shinta untuk kalian berdua. Menikmati setiap momen kehidupan saat ini sebelum saatnya nanti anak hadir. Kalau sudah ada anak, nanti akan ada momen lainnya yg ga kalah serunya. Iya, sebaiknya diberitahu saja setiap yg menanyakan ttg kehadiran anak, bahwa pertanyaannya mengganggu. Dulu adikku selalu nanya2 ttg anak, akhirnya aku kasih tau kalau aku terganggu dengan pertanyaannya. Lebih baik diam saja, nanti kalau aku hamil pasti aku kasih tau dia. Setelahnya dia memang ga pernah nanya2 lagi.

  6. Stephanie sagt:

    Semoga langgeng trus ya Shin! Nggak usah diladenin pertanyaan2 semacam itu, bikin gondokan aja soalnya, hehe.

  7. shintadaniel sagt:

    Enjoy & always be happy Shinta & Matthias…..

  8. Wien sagt:

    You aren’t alone Ta hahaha.. Happily ever after ya!

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: