Hadiah Terindah

Gue udah mulai curiga atau ngerasa ada sesuatu yang aneh sama diri gue pas ulang tahunnya Matthias. Jadi waktu itu kita mutusin buat BBQ-an sama familynya Matthias. Entah kenapa gue yang biasanya doyan banget sama Wagyu Steak dan Rib-Eye-Steak, malam itu agak mual makan steaknya dan rasanya berasa berlemak banget. Padahal biasanya gue suka bangett… Udah gitu biasanya pas BBQ-an pasti gue senengnya minum wine dan pas hari itu minum dikit aja udah nggak kepengen rasanya. Akhirnya Matthias deh yang abisin πŸ˜„πŸ˜„ Tapi biarpun ngerasa aneh gitu, gue nggak berani tes kehamilan. Takut garisnya cuma satu lagi, kayak sebelum2nya… Hehe

Nahhh… Perasaan nggak enak dan mual2nya terus berlanjut di minggu berikutnya. Malah pas gue lagi dinas di luar kota, badan rasanya lemes dan mau makan tapi rasanya malah mual-mual. Akhirnya gue beraniin diri untuk tes kehamilan dan ternyata hasilnya POSITIF πŸ˜„πŸ˜„ 

Ini bener-bener hadiah terindah yang Tuhan kasih untuk kita berdua. Seminggu setelah Matthias ulang tahun dan dua minggu sebelum ulang tahun gue, kita tau kalo gue lagi hamil 😊😊

Padahal kira-kira dua tahun yang lalu, dokter memvonis gue PCO dan kata dokter kayaknya gue bakal susah hamil apalagi menstruasi gue juga nggak teratur, jadi susah untuk tau kapan telurnya siap untuk dibuahi, dokter nyaranin kalo emang udah mau punya anak kita ke klinik khusus pasangan yang mau punya anak dan ikut program kehamilan. Huaaaa waktu itu rasanya sedih banget dong ya… Beberapa hari gue galau banget, tapi akhirnya ya pasrah aja dan percaya sama rencana-Nya. Gue percaya kebahagiaan sebuah pernikahan itu bukan diputuskan dengan ada atau tidak adanya anak di dalam keluarga. 

Dan untungnya Matthias selalu ngedukung gue dan kita nggak ngoyo harus punya anak secepetnya. Dan ikut program kehamilanpun rasanya kita belum pengen, jadi ya kita jalanin aja dulu dan sebisa mungkin nggak dibawa stress. Walaupun tetep kadang-kadang ngarep  dan beberapa kali gue pernah tes kehamilan juga, yang hasilnya selalu negatif. Huhu

Tapi emang Tuhan tuh punya rencana-Nya sendiri ya… Biar dokter bilang apapun, tapi kalo emang udah waktu-Nya dan emang rejeki gue dan Matthias yaaa dikasih deh… Yang pasti ini mukjizat buat kita, malah dokter kandungan gue aja sampe surprise banget. 

Semoga postingan ini bisa nyemangati kalian-kalian yang juga pengen punya anak tapi di vonis PCO juga. Gue nggak ngelakuin terapi apa-apa, cuma berusaha makan makanan lebih sehat aja tapi ya ngoyo-ngoyo juga. Trus olah raga juga ya males-malesan. Cuma gue selalu berusaha untuk nggak terlalu mikirin untuk punya anak, tapi lebih di bawa enjoy aja. Malah kita juga udah ngebayangin hidup tanpa anak kok… 

Sekarang kandungannya udah masuk bulan ke 4. Mual2 udah mulai berkurang banget dan udah bisa beraktifitas normal lagi. Semoga babynya sehat-sehat terus ya… 

Getaggt mit , , , , ,

54 Gedanken zu „Hadiah Terindah

  1. inlycampbell sagt:

    Congratssss yah Shinta sama Matthias.. Semoga semuanya lancar2 yah.. Happy for you both.. πŸ™‚

  2. Mba Shinta congrats ya.. Wah seneng banget dapet hadiah yang indah banget kaya gini. Semoga selalu dikasi kesehatan ya. Aminn..

  3. Puji sagt:

    Congrtasss. Sehat terus ya sekeluarga sampe lahiran nanti. Aminn

  4. Wien sagt:

    Congrats Atha and Matthias! Sehat-sehat yah sampai proses melahirkan nanti

  5. denaldd sagt:

    Selamat Shinta dan Matthias 🌹🌹, semoga lancar selama kehamilan, sehat terus sampai saat melahirkan dan setelahnya. Ikut senang untuk kalian.

  6. mamipapa sagt:

    Aminnn….semoga semuanya lancar sampe lahiran nanti yah Shin…congrats buat kalian berdua
    Waktunya Tuhan memang bukan waktu manusia dan semua Indah pada waktuNya πŸ™‚

  7. Crystal sagt:

    Shinta dan Matthias!!!! Selamat ya!!! Semoga lo dan baby selalu sehat!

  8. joeyz14 sagt:

    Shintaaa selamat yaaa…sehat selaluuu u n baby…ahh senangnyaa😘😘

  9. shiq4 sagt:

    Wah selamat ya… atas kehamilannya. Sehat selalu πŸ˜€

  10. Waaaaaaahhh congraaatsss yaaaaaa… Seneng bacanyaa 😍😍

  11. Selamat ya Shinta, semoga semua lancar sampai lahiran ya πŸ˜‰ .

  12. zilko sagt:

    Huaaa, congrats Tha!! πŸ˜€

  13. Christa sagt:

    Thaaaa selamat yaaahh semoga semua sehaaatt dan lancar! Ikut happy untuk kalian πŸ™‚

  14. Arman sagt:

    waaaa… congrats yaaaa πŸ™‚

  15. Bacanya senenggggggg banget buat lu… congrats ya ❀

  16. Ata sagt:

    Waaa ikut seneng.. Selamat ya Kak Atha dan suami. πŸ˜€ semoga sehat-sehat sama dede-nya..

  17. Epi sagt:

    Congrattsss πŸ™‚ turut senengg.. sehat2 ibu dan bayi yaa

  18. cerita4musim sagt:

    Selamat ya guys, sehat2 terus semuanya sampai due ❀

  19. nyonyasepatu sagt:

    Huaaaa selamat yaaaa ❀️

  20. adhyasahib sagt:

    Selamat ya Shinta…ikut bahagia denger berita ini. Semoga dilancarkan terus sampai lahiran πŸ˜‰

  21. Congratz yaaaaaa!!!!! πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  22. Ira sagt:

    congratz Mbak Shinta dan matthias !!! semoga debay dan ibunya selalu sehat πŸ™‚

  23. Congratulations untuk kalian berdua. Semoga kehamilannya lancar dan selalu sehat ya.

  24. Aaaaaaa seneng bgt bacanya, congrats ya 😊 sehat terus mommy and baby.

  25. mariskaajeng sagt:

    waah, selamat ya Shinta dan suami, senang dengarnya. Kuasa Tuhan memang ga ada yang nandingin yaaa.. semoga selalu lancar dan sehat sampai seterusnya πŸ™‚

  26. Felicia sagt:

    Congrats ya Shinta…kelamaan ga ngeblog baru tau ceritanya πŸ™‚
    Gw juga divonis PCO, sempet ngalamin yang berliku2 juga sampe dapet anak, malah dikasih bonus 1 lagi hehehe….
    Semoga lancar2 semua sampe lahiran ya, sehat2 selalu!

  27. Selamat yaaa…sehat2 selalu juga yaaa

Kommentar verfassen

