11 Tahun Bersama ♥️

Nggak berasa ya gue dan Matthias udah 11 tahun aja barengnya, artinya kita berdua bareng udah lebih dari sepertiga umur gue. 😱😱 Waktu berasa cepet banget berlalunya…

Waktu awal jadian guenya masih ecek2 banget, yang sering galau nggak tau mau kuliah apa, sampe terus pas selesai kuliah galau mau lanjut S2 atau kerja, trus ya kita juga sempet putus asa karena kelamaan LDR, sampe akhirnya mutusin untuk nikah dan sekarang udah punya rumah sendiri, bahkan udah ada Jasper ditengah2 kita… *yang sering nendang2 kita pas tidur. hehe*

Perjalanan 11 tahun yang naik turun, tapi selama kami tetep percaya satu sama lain dan selalu percaya kalau hubungan kami memang selalu patut untuk diperjuangkan, makanya kita selalu bisa nyelesaiin masalah2 yang ada.

Hubungan kami memang nggak sempurna, kita masih sering ngoceh2 karena beda pendapat, kesukaan gue dan matthias juga beda2, hobbynya kita juga nggak selalu sama, tapi perbedaan-perbedaan itulah yang bikin kita bisa saling mengisi satu sama lain. Gue nggak melihat perbedaan itu sebagai pemisah kita, tapi perbedaan itu yang bikin hubungan kita makin erat.

Semoga kami langgeng terus ♥️

Werbeanzeigen

10 Gedanken zu „11 Tahun Bersama ♥️

  1. zilko sagt:

    Happy anniversary Atha dan Matthias!! 😀 Langgeng-langgeng dan berbahagia selalu ya! 😀

  2. Puji sagt:

    Happy anniversary 💞

  3. Ira sagt:

    Happy Anniversary Shinta dan Mattias!! Langgeng selalu yaaa

  4. Ata sagt:

    Happy anniversary, Kak Atha. Semoga selalu dipenuhi cinta untuk keluarganya. ❤

  5. Grant Gloria sagt:

    Happy anniversary mbak dan Mattias. Semoga langgeng dan berbahagia selalu. 💐🎉

  6. Crystal sagt:

    Happy Anniversary, Atha dan Miroslav Klose KW super 😁😁😁 semoga terus langgeng!!!

  7. Herzlichen Glückwunsch! Ich wünsche Euch beiden alles Liebe & Gute! 😉 .

  8. Lorraine sagt:

    Selamat Atha & suami.

  9. Mia sagt:

    Happy anniversary!!

  10. Epi sagt:

    Happy anniversary atha!

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: