Schlagwort-Archive: Jasper

Köln – Kota Penuh Kenangan

Halahh judulnya agak lebai yaa 😆😆

Cerita gue dan Matthias dimulai sebelas tahun yang lalu di kota satu ini, makanya gue namain kota penuh kenangan. Di kota ini gue kenalan sama Matthias, kota ini juga yang pernah bikin kita berdua putus asa dan patah hati, tapi di kota ini juga kita ngerayain pernikahan kita. Iya, semua manis pahitnya hubungan kita kebanyakan terjadi di Köln ♥️

Nahhh tahun inikan tahun pertama Matthias ulang tahun sebagai papa. Kita lagi mikir2 mau kemana dan ngapain ya… Pengen nyoba short trip sama Jasper, sekalian mulai training Jasper untuk nggak tidur di rumah aja. Karena di bulan september kita bakalan liburan yang agak lamaan sama Jasper 🙂 Tapi kali ini kita maunya yang nggak jauh2 dan bisa di jangkau dengan mobil. Pas lagi mikir2 gitu, kita inget kalo kita pernah dapet kado voucher nginep di hotel tempat kita ngerayain pernikahn kita dua tahun lalu dan ada voucher untuk dinner juga… Daripada nggak kepake dan kita juga udah lama nggak ke Köln. Akhirnya gue hubungin hotelnya untuk reservasi dan ternyata tanggal yang kita mau masih ada kamar kosong.

Percaya deh biar cuma semalem tapi bawaan kita rempong bangetttt. Haha maklum ya ini pertama kalinya nginep di luar sama anak yang umurnya masih 4 bulan 🙈 Jadi untuk jaga2 ya meningan bawa berlebihan daripada kekurangan. Hehe

Kita dateng ke hotelnya udah agak sore, jadinya pas nyampe istirahat bentar dan langsung siap2 untuk dinner. Makanannya seperti yang kita harapkan, enak pake bangettttt!! Harganya yang sebenernya kurang enak, tapi untung kita punya voucher. Jadi ya rasanya tambah enak lagiii 😎

Jasper selama kita makan malem untungnya anteng2 aja. Walau gue dan Matthias kadang mesti ganti2an gendong Jasper. Tapi kita tetep bisa menikmati suasana dan makanannya 🙂 Kita emang udah mulai berdamai dengan keadaan kayak gini. Kita itukan demen banget pegi makan di luar. Sejak ada Jasper tentu jadi lebih repot dong… Kadang kalo dia lagi rewel kita mesti makannya gantian, karena Jasper lagi mau di timang2. Awalnya Matthias sering grogi gitu kalo Jasper mulai rewel dan minta di gendong. Tapi lama-lama jadi kebiasaan hehe

Nahhh dramanya dimulai pas tengah malem. Jadi sebenernya Jasper udah ketiduran di restoran tapi jadi kebangun karena gue taro di ranjang hotel. Mungkin bau dan suasana di hotel tuh beda ya sama di rumah kita. Abis kebangun Jasper nggak bisa tidur lagi dong dan nangis2 terus. Ada kali sejam lebih sampe akhirnya gue berhasil tidurin sambil gue kekep biar nyiumnya cuma bau gue doank haha… Nahhh Jasper tuhkan udah berminggu-minggu nggak pernah bangun tengah malem lagi, kemaren ini tiba2 jam 2 pagi kebangun dong dan yang bikin hebohnya dia nangis2 kejer lagi. Huhu… Akhirnya gue kasih dia nyusu, baru deh Jasper lebih tenang dan nyusu sampe ketiduran lagi. Untungnya pas paginya bangun moodnya langsung bagus dan no drama.

Jasper tuh sebenernya jarang rewel kayak gitu. Dirumahpun jarang nangis, kalo semua kebutuhannya terpenuhi. Jadi kalo Jasper nangis, dia pasti lagi butuh sesuatu. Entah laper, ngantuk atau bosen. Tengah malem nangis kejer kayak kemaren tuh cuma kita alamin pas Jasper baru 1 atau 2 minggu umurnya. Selebihnya dia lebih demen tebar senyuman daripada nangis 🙂

Nahhh kebesokannya setelah check out kita mutusin untuk ke Kölner Zoo. Banyak yang komentar pas kita mau ngajak Jasper ke Zoo: Ahhhh ananknya belum ngerti di ajak ke kebun binatang. Hehe sampe kita harus klarifikasi. Kita ke kebun binatang bukan buat Jaspe kok, tapi emang papa mamanya demen jalan2 di kebun binatang 🙈🙈 Kita tau Jasper belum ngerti apa itu kebun binatang tapi tetep aja semua yang baru itu menarik untuk Jasper. Tapi sayangnya ampir selama kita di kebun binatang, Jaspernya malah bobo. Mungkin karena kemaren malemnya dia nggak bisa bobo, jadi balas dendam deh tidurnya hehe

Setelah kita dari Zoo, kita sempetin makan di Vapiano sambil nyusuin Jasper juga dan abis itu pulang deh… Biarpun tripnya cuma bentar tapi tetep berasa banget… Berasa semangatnya, berasa ribetnya dan tentu berasa senangnya juga dong 😁😁

Tahun ini kita mutusin untuk nggak saling kasih kado lagi pas ulang tahun dan natal, tapi kado untuk kita liburan aja 🙂 Tahun ini kita belum tau sih mau kemana, tapi yang pasti Oktober rencananya kita mau liburan yang agak jauh sama Jasper… September Jasper akan liburan naik mobil ke Belanda & Belgia dan naik kereta ke Paris. Oiyaaa September itungannya bukan liburan buat kita, tapi nemenin family gue yang dateng dari indo 🙂 Nanti Oktober baru deh liburan untuk kita bertiga aja dan Jasper sepertinya akan pertama kali ngerasain naik pesawat. Semoga Jaspernya nggak rewel yaaa 🙏🙏

Werbeanzeigen
Getaggt mit , , , , , ,