Schlagwort-Archive: liburan

Köln – Kota Penuh Kenangan

Halahh judulnya agak lebai yaa 😆😆

Cerita gue dan Matthias dimulai sebelas tahun yang lalu di kota satu ini, makanya gue namain kota penuh kenangan. Di kota ini gue kenalan sama Matthias, kota ini juga yang pernah bikin kita berdua putus asa dan patah hati, tapi di kota ini juga kita ngerayain pernikahan kita. Iya, semua manis pahitnya hubungan kita kebanyakan terjadi di Köln ♥️

Nahhh tahun inikan tahun pertama Matthias ulang tahun sebagai papa. Kita lagi mikir2 mau kemana dan ngapain ya… Pengen nyoba short trip sama Jasper, sekalian mulai training Jasper untuk nggak tidur di rumah aja. Karena di bulan september kita bakalan liburan yang agak lamaan sama Jasper 🙂 Tapi kali ini kita maunya yang nggak jauh2 dan bisa di jangkau dengan mobil. Pas lagi mikir2 gitu, kita inget kalo kita pernah dapet kado voucher nginep di hotel tempat kita ngerayain pernikahn kita dua tahun lalu dan ada voucher untuk dinner juga… Daripada nggak kepake dan kita juga udah lama nggak ke Köln. Akhirnya gue hubungin hotelnya untuk reservasi dan ternyata tanggal yang kita mau masih ada kamar kosong.

Percaya deh biar cuma semalem tapi bawaan kita rempong bangetttt. Haha maklum ya ini pertama kalinya nginep di luar sama anak yang umurnya masih 4 bulan 🙈 Jadi untuk jaga2 ya meningan bawa berlebihan daripada kekurangan. Hehe

Kita dateng ke hotelnya udah agak sore, jadinya pas nyampe istirahat bentar dan langsung siap2 untuk dinner. Makanannya seperti yang kita harapkan, enak pake bangettttt!! Harganya yang sebenernya kurang enak, tapi untung kita punya voucher. Jadi ya rasanya tambah enak lagiii 😎

Jasper selama kita makan malem untungnya anteng2 aja. Walau gue dan Matthias kadang mesti ganti2an gendong Jasper. Tapi kita tetep bisa menikmati suasana dan makanannya 🙂 Kita emang udah mulai berdamai dengan keadaan kayak gini. Kita itukan demen banget pegi makan di luar. Sejak ada Jasper tentu jadi lebih repot dong… Kadang kalo dia lagi rewel kita mesti makannya gantian, karena Jasper lagi mau di timang2. Awalnya Matthias sering grogi gitu kalo Jasper mulai rewel dan minta di gendong. Tapi lama-lama jadi kebiasaan hehe

Nahhh dramanya dimulai pas tengah malem. Jadi sebenernya Jasper udah ketiduran di restoran tapi jadi kebangun karena gue taro di ranjang hotel. Mungkin bau dan suasana di hotel tuh beda ya sama di rumah kita. Abis kebangun Jasper nggak bisa tidur lagi dong dan nangis2 terus. Ada kali sejam lebih sampe akhirnya gue berhasil tidurin sambil gue kekep biar nyiumnya cuma bau gue doank haha… Nahhh Jasper tuhkan udah berminggu-minggu nggak pernah bangun tengah malem lagi, kemaren ini tiba2 jam 2 pagi kebangun dong dan yang bikin hebohnya dia nangis2 kejer lagi. Huhu… Akhirnya gue kasih dia nyusu, baru deh Jasper lebih tenang dan nyusu sampe ketiduran lagi. Untungnya pas paginya bangun moodnya langsung bagus dan no drama.

Jasper tuh sebenernya jarang rewel kayak gitu. Dirumahpun jarang nangis, kalo semua kebutuhannya terpenuhi. Jadi kalo Jasper nangis, dia pasti lagi butuh sesuatu. Entah laper, ngantuk atau bosen. Tengah malem nangis kejer kayak kemaren tuh cuma kita alamin pas Jasper baru 1 atau 2 minggu umurnya. Selebihnya dia lebih demen tebar senyuman daripada nangis 🙂

Nahhh kebesokannya setelah check out kita mutusin untuk ke Kölner Zoo. Banyak yang komentar pas kita mau ngajak Jasper ke Zoo: Ahhhh ananknya belum ngerti di ajak ke kebun binatang. Hehe sampe kita harus klarifikasi. Kita ke kebun binatang bukan buat Jaspe kok, tapi emang papa mamanya demen jalan2 di kebun binatang 🙈🙈 Kita tau Jasper belum ngerti apa itu kebun binatang tapi tetep aja semua yang baru itu menarik untuk Jasper. Tapi sayangnya ampir selama kita di kebun binatang, Jaspernya malah bobo. Mungkin karena kemaren malemnya dia nggak bisa bobo, jadi balas dendam deh tidurnya hehe

Setelah kita dari Zoo, kita sempetin makan di Vapiano sambil nyusuin Jasper juga dan abis itu pulang deh… Biarpun tripnya cuma bentar tapi tetep berasa banget… Berasa semangatnya, berasa ribetnya dan tentu berasa senangnya juga dong 😁😁

Tahun ini kita mutusin untuk nggak saling kasih kado lagi pas ulang tahun dan natal, tapi kado untuk kita liburan aja 🙂 Tahun ini kita belum tau sih mau kemana, tapi yang pasti Oktober rencananya kita mau liburan yang agak jauh sama Jasper… September Jasper akan liburan naik mobil ke Belanda & Belgia dan naik kereta ke Paris. Oiyaaa September itungannya bukan liburan buat kita, tapi nemenin family gue yang dateng dari indo 🙂 Nanti Oktober baru deh liburan untuk kita bertiga aja dan Jasper sepertinya akan pertama kali ngerasain naik pesawat. Semoga Jaspernya nggak rewel yaaa 🙏🙏

Werbeanzeigen
Getaggt mit , , , , , ,

Tahun ke 3 di Dunia Kerja

Haiii haiii… Maaf ya belakangan ini blog jadi agak tidak terurus. Kerjaan di kantor numpuk sampe mulai engap, di rumah juga banyak kerjaan dan belakangan ini berasanya kok banyak banget janji sana sini. Yang paling parah sihh… Gue dan Matthias lagi gila-gilanya nonton drama seri gitu, kayak breaking bad, walking dead… Jadi tiap ada waktu luang ya digunain buat nonton. Haha… Parah ya??

Belakangan ini kalo tiap ketemu temen pasti pertanyaan sama, yaitu gimana persiapan wedding kita??? Hehe… Jujur kita belum rajin2 banget nih nyiapin buat wedding kita. Mungkin karena berasa masih lama kali ya, jadi masih nyantai2 gitu. Kita palingan lagi siap2in dokumen dan sambil pelan-pelan nyari venuenya. Jadi sebenernya blom ada perkembangan banget sih 😀 😀

Tapi gue sekarang lagi nggak mau cerita tentang drama seri yang gue nonton ataupun wedding gue, tapi tentang kerjaan gue. Yuppp… April kemaren gue genap 3 tahun di tempat kerja gue yang sekarang. Waktu tuh cepet banget ya berlalu, padahal gue masih berasa anak baru lho 😀 😀 Tapi ternyata udah 3 tahun aja… Emang sih dibandingin temen-temen kantor yang lain, gue masih seumur jagung. Hehe… Banyak dari mereka yang  udah lebih dari 10 atau 20 tahun kerja di Lieken. Pada awet-awet banget ya??? Bahkan nggak sedikit juga lho yang pernah cabut dari Lieken, ehhh akhirnya balik lagi. Hihi…

Setelah kerja 3 tahun itu, yang paling berasa adalah kerjaannya. Makin lama makin berat bo!!!! Tapi artinyakan gue juga ikut berkembang ya 🙂 Belakangan ini gue berasa banget kalo tanggung jawab gue juga tambah banyak, jadiiii… Bulan lalu akhirnya dengan keringin dingin dan jantung yang rasanya udah mau copot gue beraniin diri buat minta naik gaji. Haha… itu gue mau minta tapi takutnya setengah mati dan setelah diundur berminggu2 akhirnya bulan lalu gue berani juga ngomong ke bos gue. Hehe… Dia sih tanggepannya cukup netral dan dia cuma nanya kenapa dia harus tambahin gaji gue. Tapi setelah denger penjelasan gue, diapun setuju. Hihi… Senengnya nggak pake nego2 lagi, jadi kenaikan gaji yang gue minta langsung disetujui sama bos2 gue. Hehe… Apa gue mintanya kedikitan ya makanya langsung dikasih??? Jadi nyesel minta segitu doank 😀 😀 😀 *ditimpuk gara2 maruk* Tapi gue udah bersyukur banget kok, lumayan gue jadi bisa lebih nabung banyak. Secara nikah itu mahallll… Hehe…

Setelah 3 tahun kerja gue juga baru berasa kalau keuangan gue mulai stabil. Yang paling parah itu pas di tahun pertama kerja. Tabungan gue pasti selalu ludes di akhir bulan dan lumayan keringet dingin mikirin cukup nggak ya uangnya sampe gaji berikutnya masuk. Hehe… Kalian pernah ngerasain juga nggak sih??? Apalagi tuh pas awal-awal kerja gue mesti beli-beli perabotan buat apartemen gue dan juga harus bikin SIM yang harganya muahal banget itu juga. Jadi ya tiap akhir bulan bangkrut deh 🙂

Nah… Sejak setahun atau beberapa bulan belakangan ini, gue uda nggak gitu pusing2 lagi kalo akhir bulan mikirin tabungan gue atau terus menanti-nanti datangnya gaji. Tapi kalo gajian ya tetep seneng. Hehe… Intinya gue udah bisa mulai nabunglah… Semoga kedepannya jadi tambah rajin nabung ya 😀 😀

Di tahun ini juga berasa jalan-jalannya gue lumayan banyak (yang udah dijalankan dan juga yang lagi dalam perencanaan). Kayaknya belum pernah deh gue jalan-jalan sebanyak tahun ini 😀 😀 Awal tahun kan gue sempet jalan-jalan ke daerah timur, di bulan Februari ke Indonesia dan sempet ke Singapore juga. Dua minggu lagi kita mau liburan lagi, yaitu ke GREECE 😀 😀 Tepatnya kita mau ke Kreta. Liburannya beneran buat leyeh-leyeh aja, jadi kita booking hotel yang udah termasuk makan pagi dan makan malam 😀 *nggak sabar!!!!* Mudah-mudahan oktober nanti kita juga bisa liburan ke Indonesia lagi, karena sepupu gue ada yang merit. Jujur pengennnnn banget dateng ke weddingnya dia, secara dia sepupu yang paling deket sama gue. Setelah kenaikan gaji ini sih, kayaknyaaaaaa beneran bisa liburan ke Indonesia lagi. Doain yaaaaa 😀 😀

Rethymnon

Kreta, Greece

Happy Weekend Semua!!!!! Disini long weekend lho 😀 😀

Getaggt mit , , , , , , , , , ,

Cerita Liburan Yang Tertunda

Liburannya udah sebulan yang lalu tapi gue baru sempet cerita sekarang. Hehe… Mening telat daripada nggak sama sekali ya??? Jadi kemaren dalam 10 hari yang padat itu gue masih sempet keliling Jakarta (dan salah satu kegiatannya ya ngemall. Hehe), trus jalan-jalan ke Singapore juga dan… sempet kopdaran juga donk sama pemilik blog2 yang keren-keren itu… (Kayaknya post kali ini bakal panjang nih :p)

Liburan Jakarta

Puji Tuhan perjalanan dari Düsseldorf ke Jakarta berjalan dengan mulus. Pas Transit di Dubaipun nggak lama dan nggak pake repot. Di Bandara Soekarno Hattanya juga mulus-mulus aja, bahkan pas ngantri di imigrasipun nggak pake lama. Trus… kok bandara kita jadi bagusan ya??? Emang baru di renovasi ya?

Setelah sukses keluar dari bandara kita sekeluarga langsung makan Seafood di pinggir jalan donk. Haha.. Gile ya?? Besoknya sukses deh perut gue mules2… Dan juga selama 10 hari berikutnya… Haha… Bahkan pas hari keduanya itu gue bener-bener meriang lho… Padahal siangnya masih ke TA buat potong rambut, keliling2 TA dan beli baju buat sincia. Trus pas malemnya di ajak makan sama tante n cici sepupu gue di Holycow, guenya malah nggak bisa makan. Pusing-pusing dan enek gitu… Kayaknya sih masuk angin. Untungnya kebesokannya pas sincia udah lumayan baekan.

Sinciaan di indo tuh emang selalu rameeeee… Apalagi keluarga gue guede bangett… Dan mereka pada heboh dengan cerita tunganan gue. Hehe… Langsung pada ribet deh nanyain kapan resepsinya, dimana, dll… Dan ternyata gue masih dapet angpao donkkk 😀 😀

Kebesokannya gue, sepupu gue (iche&tine) dan pacarnya si iche jalan-jalan seharian menghambur2an angpao. Haha… nggak dengg… Kita lunch di Loobie Lobster trus lanjut main di kemang, tepatnya di The Escape Hunt Experience. Jadi ceritanya kayak main detektif2an gitu… Lucu sih, tapi kita kalah aja donkk… Haha… Buat seru2an lumayanlahhh…

escape-huntGambar diambil di sini

Malemnya sempet kopdaran deh… Yang dateng lumayan banyak dan rasanya campur aduk. Hehe…. Awalnya sempet deg2an lho, soalnya itu pertama kalinya gue kopdaran. Tapi… ternyata mereka asik-asik, seasik blognya mereka deh… Yang dateng tuh ada Mey, Christa, Angela dan Dani, trus Jenita sama adeknya sayangnya datengnya pas gue udah mau cabut. Seneng lho bisa ketemu mereka secara langsung. Kapan-kapan ketemuan lagi ya 😀 😀

Di hari-hari berikutnya kegiatan gue cuma reunian sama temen-temen lama, ngumpul sama keluarga, jalan-jalan mall to mall. Hehe… Tapi pas weekendnya sempet juga 3 hari ke Singapore.

Liburan Singapore

Gue piki kalo pas abis imlek singapore itu sepiiii…. Sodara-sodara banyak juga yang ngoceh karena gue dan Family milih liburan ke singaporenya pas ambil imlek. *Padahal emang sempetnya cuma tanggal segitu* Tapi ternyata sodara-sodara…. Disana rame banget!!!!! Palingan di China townnya aja yang masih ada beberapa yang tutup, tapi tetep aja ruameeee…. Sensota rame, bugis rame, clark quey rame, semua rameeee….

Kita kali ini nginep di Parkroyal yang letaknya di bugis. Kira-kira jalan kaki cuma 5 menitlah ke stasiun MRTnya, yang menurut gue itu udah deket tapi ternyata buat bonyok masih kejauhan. Haha… Hotelnya lumayan oke juga dan harganya menurut gue termasuk murah untuk ukuran Singapore. Kolam berenangnya asyik, pemandangannya juga keren karena langsung ngadep ke Singapore Flyer dan Marina Bay Sands.

Tapi kalo di Singapore ya pastilah kita jarang dihotel ya… Hehe… Dari pagi sampai malem ya kelilingan terus deh. Dan pasti Shopping juga donk 😀 😀 😀 Seneng deh bisa ngajak bonyok jalan-jalan, apalagi ini pertama kalinya gue bisa ngajak bonyok jalan-jalan pake keringet gue sendiri. Jadi ya rasanya istimewa donk 😀 😀 Semoga gue bisa sering-sering nyenengin mereka ya 🙂

Soooo… Sebenernya emang liburan gue singkat banget ya… *ya iyalahhh cuma 10 hari getooo* Rasanyapun campur aduk. Capek iya, seneng iya dan sebel-sebel juga iya. Haha… Yang sebel-sebel sih nggak usah di bahas ya 😀 😀

Udah nggak sabar nih nunggu liburan berikutnya 😀 😀

PS: Foto-fotonya di uploadnya nanti ya… Soalnya masih di Kantor nih. Hehe…

Getaggt mit , , , , , ,

Back to Reality

Ahh… nggak asik liburan cuma sebentar aja. Haha… Tapi banyak banget cerita di dua minggu terakhir ini dan puji Tuhan kebanyakan cerita-cerita yang nyenengin donk. Tapi emang guenya lagi sibuk, jadi belum ada waktu buat cerita di blog. Tapi pasti nanti gue ceritain ya… Tentang liburan di Jakarta dan juga di Singapur. Hehe…

Kali ini mau cerita dikit tentang kejadian sebelum gue ke Jakarta, tepatnya hari Minggu tanggal 15 Februari 2015. Yang ikut instagram gue (@athadarmawan) pasti udah tau, karena dua minggu lalu gue udah pernah post disana 😀  Gue dilamar 😀 😀 *kayaknya Matthias takut gue nggak balik lagi. hoho*

10981919_10155286104605245_3391993401774089328_n

Gue lumayan terkejut sihhh… Tapi seneng juga 😀 😀 Perasaan gue bercampur aduk pastinya… Antara seneng *ada yang ngelamar. Haha* dan deg-degan dengan pertanyaan: Emang gue siap???? Puji Tuhan gue siap 🙂 Yang paling seneng ya keluarga di Indonesia… Mereka pada kaget banget, trus sedih karena gue pastinya bakal menetep di Jerman dan akhirnya seneng karena akhirnya gue menyusul sepupu-sepupu gue yang udah pada merit. Haha…

Koko gue sendiri kaget banget denger gue tunangan. Pas gue tanya kenapa, dia malah jawab: „Abis gue udah hopeless, kalian udah mau 8 tahun bareng tapi blom mau nikah-nikah

Hehe… menurut gue sih kesiapan orang untuk nikah itu bukan dari berapa lamanya kita pacaran, tapi kalo kita udah siap dan Kita emang berjodoh, pasti suatu hari Tuhan akan ngasih jalan juga kok. Setuju nggak??? Ada kok yang baru beberapa bulan udah nikah dan langgeng sampe kakek nenek; dan ada juga yang bertahun-tahun belum nikah juga 😀 😀 😀

Gimana Matthias ngelamarnya??? Hehe dia sih bukan orang yang romatis, jadi ya dilamarnya biasa aja *menurut gue*. Jadi dari hari Jumat tuh gue udah berasa dia tuh agak aneh. Beberapa kali gue nanya ada apa, dia selalu jawab nggak ada apa-apa. Nahhh… Pertanyaan gue terjawab pas hari Minggunya. Dia lagi manis banget untuk buatin sarapan yang kece deh… Trus sebelum sarapan dia malah bertekuk lutut dan nanya mau nggak gue nikah sama dia. Hehe… Gue langsung terharu dan mana bisa bilang nggak. Hehe…

Kita sih sepakat buat nggak buru-buru ngurus pernikahan kita. Apalagi kita mau pesta di Jerman dan di Indo, jadi pastinya butuh dana yang gede donk…. Jadinya kita mutusin buat tahun depan nikahnya, sekalian ngumpulin duit juga 😀 😀 Doain semoga semua berjalan lancar ya 🙂 Ya persiapannya, ya rejekinya… Hehe

Btw sejak balik ke Jerman malah gue sakit batuk pilek gitu. Huhu… Kayaknya orang-orang Kantor nih yang nularin, soalnya disini emang lagi banyak banget yang sakit. Doain juga biar gue cepet sembuh ya 😀 😀

Getaggt mit , , , , , , ,

Update sebelum liburan

Sambil ribet ngepak-ngepak barang, tiba-tiba pengen update blog. Hehe… Pas di indo pasti bakal jarang ngecek Blog. Jadi sebelum kelupaan cerita mening sekarang aja nulisnya. Hehe… Setelah melalui minggu yang sangat melelahkan, akhirnya liburan datang juga 😀 😀 😀

Dari hari senen sampe jumat emang gue ribet banget sama dinas keluar kota. Sampe-sampe kado valentine buat matthias aja nggak sempet di siapin. Hehe… Jadi tahun ini dia nggak dapet apa-apa deh… Tapi gue masih di kasih coklat sama dia 😀 😀

IMG_3816

Kemaren ini gue sempet ceritakan ya kalo gue tuh belakangan ini bawaannya ngantuk mulu dan capek terus. Padahal udah cukup tidur… Itu mungkin udah gejala-gejala bakal sakit deh… Apalagi seminggu ini makannya nggak teratur dan nggak nggak sehat. Hehe… alias makan makanan junk food doank 😀 Pas hari jumat malem nyampe rumah gue udah mulai berasa-berasa nggak enak badan tuh. Pas awal minggu juga udah kena herpes dibibir gitu 😦 Gue kalo stress dan makannya nggak teratur emang jadi gampang kena penyakit ini 😦

Trus kemaren pas hari sabtu akhirnya badan gue nyerah juga. Seharian kepala pusing dan keleyengan gitu… Huhhh pas hari valentine malah sakit yak… tapi kita emang bukan penggemar valentine, jadi emang nggak pernah ngerayain gede2an. Hehe…

Hari kasih sayang mah buat kita tiap hari ya… Bukan pas valentine aja 🙂 🙂 Tapi sabtu malemnya kita tetep mutusin makan diluar, soalnyakan besok gue udah cabut ke Indo. Koko gue juga udah bakal dateng malem ini ke tempat gue 😀

Hari ini puji Tuhan udah sembuhan… Udah nggak pusing2 lagi 🙂 Dan tadi pagi pas brunch bareng Matthias ada kejutan manis juga, tapi diceritainnya nanti ya 😀 😀

Happy Sunday semuaaaaaa!!!!! Sekarang gue mau lanjut ngepak-ngepak barang. Hehe…

Getaggt mit , , , , , ,

Ngantukkkk…

Belakangan ini gue susah banget nyari waktu ‚Me Time‘ yang biasanya gue gunain buat blog walking atau update blog gue. Udah lama juga kehidupan gue nggak sesibuk dan serumit ini *halah belagu banget ya* Hehe… Tapi serius… Kali ini gue capek pake banget!!

Maaf banget buat temen-temen BEC, karena gue jarang nongol di WA dan udah beberapa minggu ini absen buat ikutan English Friday. Tapi belakangan ini buat nulis post aja susah nyari waktunya, jadi kalo pas ada waktu luang mau gue pake dulu buat nulis pos yang isinya suka-suka dengan bahasa suka-suka gue. Hehe… Kalo kerjaan gue dikantor mulai berkurang, gue pasti akan ikutan lagi 🙂

Emang sesibuk apa sih??? Gue belakangan ini jarang banget di kantor dan di rumah. Kerjaan gue belakangan juga banyak keliling eropanya dan sebagian waktu gue di gunakan buat nyetir mobil. Kalo diitung-itung dalam waktu satu bulan ini gue udah nyetir ampir 3000 km. Makanya pas nyampe hotel dan rumah rasanya gue cuma mau nutup mata dan santai-santai. Parahnya belakangan ini gue ngerasa jadi nggak fit banget dan sering ngantuk.

sleepy-8992

 

Foto diambil dari sini

Padahal sebenernya tidur gue cukup kok, tapi emang sih tidur gue sering gelisah gitu… Rasanya ngantuk dan mau tidur, tapi nggak bisa bener-bener tidur. Aneh ya?? Iya sih gue akuin, kalo emang suka banyak pikiran juga sebelum tidur. Pikirannya ya macem-macem… Tentang kerjaan, tentang gue sendiri, dll… Mungkin karena banyak pikiran dan sebagian bikin gelisah juga, jadi tidur gue kurang nyenyak. Huhu…

Ada yang pernah ngalamin nggak?? Ada yang punya ide untuk ngilanginnya???

Padahal gue orangnya termasuk jarang banget sakit, tapi belakangan ini rasanya lemes-lemes nggak jelas gitu. Nggak sampe ijin untuk nggak masuk kerja sih, tapi rasanya pengen lebih banyak istirahat aja. Pas weekendpun nggak bisa bener-bener istirahat, karena sering banyak acara juga. Tapi gue juga bingung tuh kalo pas weekend nggak ada acara. Hehe… Soalnya bingung mau ngapain dan males juga kalo seharian dirumah aja. Serba salah ya… Jadilah pas weekend gue nggak bener-bener pulihin tenaga gue dan ehhh… udah senen lagi dan harus kerja lagi sampe jumat. Begitu terus ritmusnya… Hehe. Positivnya waktu jadi cepet banget berlalu *oh nooo!! Sekarang aja udah februari aja gituu*, tapi negativnya gue jadi berasanya capek terus. Hehe…

Untungnya tinggal minggu depan kerja dan abis itu liburan ke Jakarta. Mudah-mudahan di Jakarta gue beneran bisa liburan ya 😀 😀 Soalnya abis liburan itu ya kerjaan gue udah numpuk lagi dan ribut minta untuk di selesaiin. Mobilpun udah menanti gue untuk diajak keliling jerman dan eropa lagi…

Seperti yang pernah gue bilang kalo gue sebenernya suka banget dengan business trip, karena gue juga jadi bisa jalan-jalan juga 🙂 Tapi kalo bawaan capek mulu, ya jadinya nggak semangat lagi deh. Ahhh.. mungkin gue cuma kecapean ya…

Semoga kedepannya gue bisa lebih bersemangat ya 😀 😀 Dan acara ngantuk2nya cepet berlalu… Kasih ide donk biar tubuh fit terus dan nggak ngantuk2 terus. Hehe…

Happy Weekend semua!!!! 😀 😀

PS: Oiyaaa… kita lagi ngerencanain untuk kopdaran pas tanggal 20 Feb 2015 setelah jam kerja di Jakarta. Siapa yang ada waktu, ikutan yukkk 😀 😀 😀

Getaggt mit , , , , , , ,

Kesibukan Menjelang Natal

Belakangan ini tuh gue kok jadi sibukkkk banget ya??? Biasanya kalo akhir tahun itu kerjaan gue mulai menipis dan tinggal siap2 nunggu datengnya natal dan tahun baru. Trus pas awal tahun baru deh mulai dengan proyek2 baru lagi… Tahun baru, semangat baru, proyek baru 😀 😀

Tapi gua malah ngerasa belakangan ini malah jadi minggu-minggu tersibuk saya di tahun ini. Alhasil blog gue jadi ikut terlantar deh… Gue nggak ngeluh dengan kesibukan gue sekarang. Gue malah bersyukur banget masih banyak kerjaan. Kalo kerjaan banyak, artinya perusahaan gue masih butuh tenaga gue. Hehe… Tapi yang nyadar tuh bukan cuma gue lho, tapi kolega-kolega disekitar gue juga ngerasain hal yang sama. Bahkan ada yang sampe marah-marah nggak jelas gitu ataupun jadi bad mood parah abis! Tapi gue selalu ingetin ke Team kerja gue kalo kita harus bersyukur kalo masih banyak kerjaan yang bisa dikerjain. Karena pasti banyak banget pekerja di perusahaan gue yang akan kehilangan pekerjaannya, karena di tahun-tahun mendatangkan kita bakal nutup 5 pabrik yang kita punya.

Kerjaan numpuk gue ini sebenernya berhubungan banget dengan tanggung jawab baru gue. Jadi ya biarpun sibuk, gue masih semangat banget ngerjainnya. Soalnya guekan harus belajar banyak hal baru juga, jadi kerjaannyapun berasa lebih menantang dan nggak ngebosenin.

Gue punya beberapa utang cerita yang gue mau ceritain di blog, yaitu tentang liburan mendadak gue dengan the congkies ke Eindhoven, tentang pesta natal di Kantor gue dan juga perkembangan apartemen baru gue. Hahhhh… banyak banget!!! Semoga pas libur natal nanti gue sempet ngeblog ya… Hehe… Kadang tuh pengen banget nulis di blog, tapi waktunya nggak ada. Pas lagi ada waktu, ehh… idenya ilang aja gitu. Haha…

Dan sekarang udah mau natal aja lhhooo… 2 minggu menjelang natal, apa aja yang udah dan akan gue lakuin??

– Gue udah pasang pohon natal donk!!! 😀 😀 Setelah absen masang pohon natal tahun lalu, tahun ini kita udah masang pohon natalnya dari pas Advent minggu pertama.

pohon natal

– Pas cuti kemaren gue pikir gue bisa nyelesaiin apartemen gue, tapi ternyata nggak donk!!! Acara gue dan Matthias jadi penuh banget. Haha… Apalagi tiba-tiba the congkies mampir ke tempat gue. Udahlahhh… Terlupakan sudah rencananya beresin apartemen. Hehe… Tapi tetep nyenengin bangetttt!!! 😀 😀

– Tahun ini gue dan Matthias juga punya ritual baru. Jadi kita bikin Advent calendar sendiri buat kita berdua. Pas tanggal ganjil gue kasih sesuatu ke matthias dan pas tanggal genap matthias yang kasih ke gue. Emang cuma hadiah kecil sih , tapi itu cukup buat bikin kita senyum senyum sendiri setiap harinya 😀

– Weekend kemaren juga gue akhirnya sempet untuk bikin Cookies natal. Kali ini gue buat Honey-Oat-Cookies. Enakkkk… Tapi sayang udah mau abis aja. Hehe… Jadi rencananya Weekend ini kita mau bikin Cookies yang lebih banyak lagi buat menyambut natal 😀 😀

cookies

– Weekend kemaren gue juga beli TV baru 😀 😀 😀 TV gue itukan kecil banget ya… Jadi gue memutuskan untuk beli TV 3D baru donkkk 😀 *pamer* Hehe… Yang menurut gue keren banget tuh selain ada 3D, juga ada voice controlnya dan touch remote gitu. Puaslah gue dengan TV baru gue, malah gue dapet harganya lebih murah dari yang gue perkirain. Hehe… TV kecil gue akan gue pasang di kamar tidur aja, jadi sebelum tidur bisa nonton film juga. Hehe…

samsung

Foto TVnya diambil disini

Tuhkan selain sibuk di kerjaan, di rumahpun gue sibuk banget! *alesan* Hehe… Tapi rencana2 gue menjelang natal juga masih banyak banget!!!

Weekend ini gue bertekad untuk nyelesaiin beberes apartemen gue. Semoga berhasil ya 😀 😀 Trus… pas malam natal nanti keluarganya Matthias bakal dateng ke tempat gue dan kita ngerayainnya di tempat gue. Jadi selain harus beberes, gue juga harus nyari ide untuk masak apa. Ada yang punya die nggak???  😀 😀 Pas abis natal giliran koko gue yang akan berkunjung ke tempat gue 😀 😀  Ahhh… Hepi banget gue 😀

Gue selalu seneng dengan suasana menjelang natal. Sebenernya gue malah menikmati hari2 super sibuk menjelang natal. Gue selalu semangat nyiapin ini itu untuk keperluan natal 🙂 Pokoknya gue suka natal dan semua yang berhubungan dengan natal.

I wish you all a peaceful Advent season!!

Getaggt mit , , , , , , , , ,