Me Time

Sebenernya ini tulisan udah mau gue post dari hari minggu kemaren, tapiiii belakangan ini lagi sibuk ribet banget euyy… Akhirnya tulisannya nggak selesai-selesai deh…

Setelah sekian lama akhirnya gue ada waktu juga untuknya nikmatin ‚Me Time‘. Ini adalah salah satu kegiatan Favorit gue, yaitu nikmatin hari bebas untuk gue gue. Bebas dari temen, bebas dari pacar, bebas dari keluarga, pokoknya bebasssss… Sebenernya tujuan utama gue ini untuk cari kado buat si pacar, tapi sekalian donk waktunya gue pergunakan dengan sebaik mungkin. Emang sih gue cuma dapet setengah hari aja waktu ‚Me Time’nya, tapi itu sudah cukup buat gue. Sooo apa yang gue lakuin pas sendirian???

1. Foto dulu donk ahhh

20140802-210002-75602567.jpg

Hari sabtu kemaren cuacanya cerah secerah cerahnya! Enak bangett… Matahari terik tapi angin sepoy sepoy gitu… Jadilah gue semangat banget memulai perburuan gue untuk nyari kado buat si pacar.

 

2. Breakfast at Bona’me

20140802-210003-75603449.jpg

20140802-210004-75604328.jpg

Bona’me ini kayaknya belum lama ada di Köln. Konsepnya kayak Vapiano (kapan2 gue bakal nulis tentang Vapiano. Soalnya resto yang satu itu termasuk resto Favorit gue juga :D) gitu, tapi makanan yang disajikan itu makanan khas turki. Jadi kita mesen langsung di abangnya trus mereka akan langsung buat makananya di depan mata kita. Nahh… Inilah menu breakfast gue: Orientales Frühstück (Sarapan Oriental)

Rasa sosisnya pekat banget, tapi enak. Karena rasanya yang pekat banget itu, kayaknya nggak bisa deh makan banyak-banyak. Roti panggangnya enak buangett… Lagi-lagi rasanya kuat banget, campuran antara butter dan sesam. Saladnya solala sih, nggak istimewa banget. Nahhh yang menarik itu saosnya, rasanya manis dengan sentuhan rempah-rempah gitu. Enak sih…  Tapi nggak sampe bikin gue ketagihan gimana gitu… Next time nyobain menu yang lain ahhh, kayaknya menu biasanya lebih menarik daripada menu sarapannya.

 

Website: http://www.bona-me.de/

 

20140802-210004-75604951.jpg

So dalam rangka mencari kado buat pacar, gue harus menjelajahi daerah di Köln yang sebelumnya belum pernah gue singgahi. Nama daerahnya Rheinauhafen, itu termasuk daerah elit sih di Köln. Ya iyalah ya… Orang daerahnya langsung di sebelah Rhein gitu. Köln itukan terkenal kotor ya sebenernya, tapi disini bersih boooo!!!! Dan yang menarik perhatian gue itu bangku di pinggiran Rheinnya. Liat dehh mereka kasih contoh buat olah raga gitu. Keren sih menurut gue dan gue belom pernah liat yang kayak gini sebelumnya.

 

20140802-210119-75679949.jpg

20140802-210120-75680715.jpg

Nahhh… yang bikin mupeng ituuuu ya rumahnya!!! Wuahhhh kapan ya gue bisa tinggal disini?? Cafe-cafenya keren-keren gitu, kayaknya enak banget buat nongkrong. Trus pas lagi liat-liat apartemennya gitu, ada Plakat yang ngasih tau kalo ada apartemen yang kosong. Gue langsung kepo ngecek di Internet donk dan harga per bulannya 1700 donkk.. Welehhh gaji bulanan gue langsung ludes kalo kayak gini. Dan itu cuma bayar sewa aja, belum listrik, aer, dll. Sebenernya kalo dipikir-pikir harganya nggak mahal-mahal banget sih, secara itu harga apartemen di Köln dengan lokasi yang keren abis… Bahkan ada yang harga sewanya itu 5 kali lipet dari harga yang ini. Walahhhh… kapan ya bisa tinggal disana?? *ngimpi siang bolong*

Abis puas jalan-jalan didaerah sepi, gue lalu berlanjut ke kota yang hari itu ruame banget. Sambil nunggu di jemput pacar gue menenggelamkan diri di toko buku deh…

PS: Yeayyyy!!! Ini post gue yang ke 50 😀 😀 Mudah-mudahan gue rajin terus ya ngeblognya 😀

PS: Udah nggak sabar untuk nunggu Weekend berikutnya 😀

Advertisements
Getaggt mit , , ,

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden / Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden / Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden / Ändern )

Google+ Foto

Du kommentierst mit Deinem Google+-Konto. Abmelden / Ändern )

Verbinde mit %s

%d Bloggern gefällt das: